Search

Ada Perbaikan Sambungan Jembatan, Tol Cikampek Layang Arah Jakarta Padat - detikNews

Jakarta - Kepadatan kendaraan terjadi di Tol Layang Jakarta-Cikampek Km 13. Kepadatan ini disebabkan pengerjaan perbaikan sambungan jembatan.

"21.20 WIB #Tol_Japek Cawang - Cikunir - Cikarang - Dawuan - Cikampek LANCAR. ; Bekasi Timur Jalur Atas - Bekasi Barat KM 13 PADAT, ada Perbaikan sambungan jembatan di lajur 2/kanan. GUNAKAN LAJUR KIRI," demikian cuit Jasa Marga lewat akun Twitter, @PTJASAMARGA, seperti dilihat, Sabtu (4/11/2019).

"21.29 WIB #Tol_Japek Bekasi Timur Jalur Atas - Bekasi Barat KM 13 PADAT, ada Perbaikan sambungan jembatan di lajur 1/kiri. GUNAKAN LAJUR KANAN," sambungnya.


Kepadatan kendaraan terpantau ada sepanjang 1 kilometer. Kepadatan terjadi sejak sekitar sejam yang lalu.

"Tol Japek dari Cikampek arah Jakarta di Bekasi Barat km 13-14 padat. Kepadatan (disebabkan) volume lalin. Informasi kepadatan sejak sejam lalu 20.30 WIB," ujar petugas komunikasi NTMC Polri, Yudi, saat dikonfirmasi terpisah.

Dia mengatakan sudah ada petugas yang menangani kepadatan tersebut. Kondisi kepadatan kendaraan juga terjadi untuk Tol Jakarta-Cikampek di jalur bawah.

"Untuk jalur yang bawah, arah Jakarta juga ada kepadatan kendaraan di Km 13-14. Sementara arah Cikampek terpantau ramai lancar," ucap dia. (jbr/azr)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
January 04, 2020 at 09:52PM
https://ift.tt/2FlL0aM

Ada Perbaikan Sambungan Jembatan, Tol Cikampek Layang Arah Jakarta Padat - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Perbaikan Sambungan Jembatan, Tol Cikampek Layang Arah Jakarta Padat - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.