Search

Ada Pengerjaan Kawasan Terdampak Longsor, Jalan Sukajaya-Cigudeg Ditutup - detikNews

Bogor - Wilayah yang terkena dampak longsor di Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terus diperbaiki. Perbaikan ini membuat akses jalan terganggu.

Pantauan detikcom, Rabu (8/1/2020), sekitar pukul 23.10 WIB, jalur di Kampung Kebon Kelapa, Suka Raksa, Cigudeg, Kabupaten Bogor menuju Sukajaya, dipasangi box culvert. Tampak 2 ekskavator disiapkan.


Sebagian badan jalan digali untuk ditaruh box culvert. Setelah beberapa box culvert dipasang, tanah dari samping jalan diambil untuk ditimbun di sela-sela box culvert. Pengerjaan ini membuat akses jalan tertutup. Puluhan pengendara sepeda motor ataupun mobil tertahan.

"Iya saya tertahan di sini. Saya dari Harkatjaya mau pulang ke Cigudeg tapi harus nunggu," kata salah satu pengendara, Asam Basri, di lokasi.


Basri mengaku tidak mengetahui jalan di Kampung Kebon Kelapa, Suka Raksa, Cigudeg, ini sedang diperbaiki. Dia juga tidak mengetahui sampai kapan pengerjaan ini.

Basri mengatakan pengerjaan ini membuat lalu lintas macet. "Iya macet, lelah juga kalau tunggu lama. Ini sepertinya lagi buat gorong-gorong, saluran air. Ya kita tunggu saja jadinya sampai kelar," ujar dia. (idh/idh)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
January 08, 2020 at 11:44PM
https://ift.tt/2ZZkTjA

Ada Pengerjaan Kawasan Terdampak Longsor, Jalan Sukajaya-Cigudeg Ditutup - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Pengerjaan Kawasan Terdampak Longsor, Jalan Sukajaya-Cigudeg Ditutup - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.