Search

Ada Genangan di KM 24, Tol Cibitung Arah Jakarta Macet - detikNews

Jakarta - Genangan air di KM 24 Tol Cibitung arah Cawang masih belum surut. Akibatnya Lalu lintas dari Tol Cikarang hingga KM 25 Tol Cibitung macet.

Petugas call centre NTMC Polri, Widya, mengkonfirmasi kepadatan masih terjadi di sekitar KM 25 Tol Cibitung, Kamis (2/1/2020), pukul 08.30 WIB. Kemacetan disebabkan oleh ditutupnya lalu lintas tol Cibitung yang mengarah ke Cawang.

"Untuk informasi sendiri KM 25 arah jakarta untuk saat ini ada penutupan dikarenakan adanya genangan air di KM 24," kata Widya saat dihubungi.

Widya belum bisa memastikan seberapa panjang kemacetan yang terjadi di sekitar KM 25. Namun menurutnya rekayasa contra flow diberlakukan mulai dari KM 29 Tol Cikarang Barat hingga KM 23 tol Cibitung.

"Benar sekali ada contra flow mulai dari Cikarang Barat KM 29 sampai KM Cibitung KM 23. untuk informasinya keluar contra flow nanti diarahkan opleh petugas yang ada di sana untuk mengarahkan di sana. untuk saat ini masih terpantau cukup padat," ucapnya.

Sebelumnya ruas Tol Cibitung KM 25 hingga Cawang ditutup. Seluruh kendaraan yang hendak mengarah ke Jakarta melalui ruas tol ini dialihkan masuk ke Jalan Arteri Cibitung.

Genangan air yang ada di KM 24 tidak bisa dilewati oleh kendaraan. Karena itu, seluruh kendaraan dialihkan keluar gerbang tol Cibitung. Kepadatan juga terjadi di KM 25 akibat penutupan jalan ini.

Simak Video "Menhub Minta Maaf Bandara Halim Tak Beroperasi Gegara Banjir"

[Gambas:Video 20detik]

(maa/aud)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
January 02, 2020 at 09:08AM
https://ift.tt/39wEGv2

Ada Genangan di KM 24, Tol Cibitung Arah Jakarta Macet - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Genangan di KM 24, Tol Cibitung Arah Jakarta Macet - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.