Search

Ussy Sulistiawati: Mungkin Kalau Laki Gue Kayak Raffi Ahmad Gue Bakalan Stres!

TRIBUN-TIMUR.COM - Persahabatan atau geng yang dibuat antara Nindy Ayunda, Ashanty, Ussy Sulistiawati, Ririn Ekawati, dan Olla Ramlan rupanya tidak hanya sekedar teman nongkrong.

Rupanya ibu-ibu cantik yang tergabung dalam Squad Ashanty ini kerap berbagi cerita dan curhat satu sama lain.

Keberadaan geng sosialita mereka juga diketahui oleh suami masing-masing anggota.

Bahkan kelimanya kerap melakukan pemotretan bersama.

Mereka juga kerap bertukar perasaan dan bercanda bareng.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, dimana Ussy, Ashanty dan Ririn Ekawati terekam kamera tengah ngobrol asyik bertiga.

Dikutip Grid.ID dari Bangkapos.com, Melalui acara Ngusix di chanel Youtube The Hermansyah, Ashanty mengulik tentang kehidupan rumah tangga Ussy, temannya itu.

Melihat keharmonisan keluarga Ussy, Ashanty pun tergelitik untuk menanyakan soal kecemburuan sahabatnya.

Apalagi Ussy dan suaminya, Andhika sama-sama berkarier di dunia hiburan.

Bahkan Andhika masih terlihat sangat muda.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://makassar.tribunnews.com/2018/06/26/ussy-sulistiawati-mungkin-kalau-laki-gue-kayak-raffi-ahmad-gue-bakalan-stres

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ussy Sulistiawati: Mungkin Kalau Laki Gue Kayak Raffi Ahmad Gue Bakalan Stres!"

Post a Comment

Powered by Blogger.