Search

Usai Video Ciumannya Beredar, Ini Reaksi Mantan Pacar Agnez Mo dan Chris Brown

TRIBUN-TIMUR.COM - Kemesraan yang ditunjukkan Agnez Monica dan penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Chris Brown tak hanya menghebohkan masyarakat Indonesia.

Aksi kelewat mesra itu juga membuat heboh publik Hollywood.

Bahkan imbasnya sampai pada diva Amerika yang tak lain mantan pacar Cris Brown. 

Pascavideo mesra yang beredar, Rabu (20/6/2018), ponsel Rihanna banyak dibanjiri pertanyaan tentang hubungan mantan kekasihnya dan artis Indonesia Agnez Mo. 

Melansir dari hollywoodlife.com secara eksklusif mengungkapkan pendapat Rihanna tentang mantan kekasihnya tersebut dari seorang narasumber terpercaya.

Rihanna mengatakan bahwa ia tidak peduli dengan rumor yang beredar tentang Chris Brown dan Agnez Mo itu benar dan serius atau itu hanya sebatas hubungan pekerjaan saja.

Dia berharap Chris telah belajar dan tumbuh dewasa sejak hubungan mereka, tetapi dia terlalu sibuk untuk mengikuti setiap pacar barunya.

"Sudah lama sejak Rihanna terobsesi dengan Chris. Dia mengharapkan yang terbaik, tetapi untuk hari ini, dia tidak tertarik untuk mendengar tentang Agnez atau orang lain yang mungkin dia kencani, ”tambah orang dalam. 

Sebelumnya Agnez Mo dan Chris Brown terekam dalam video tengah berciuman mesra.

Kolom komentar postingan Agnez Mo.
Kolom komentar postingan Agnez Mo. (Instagram)

Tanpa disertai keterangan foto apa pun, baik Chris Brown maupun Agnez Mo hanya saling mention akun Instagram pribadi mereka.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://makassar.tribunnews.com/2018/06/21/usai-video-ciumannya-beredar-ini-reaksi-mantan-pacar-agnez-mo-dan-chris-brown

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Video Ciumannya Beredar, Ini Reaksi Mantan Pacar Agnez Mo dan Chris Brown"

Post a Comment

Powered by Blogger.