Search

Raffi Ahmad Sebut Nilai Rumah Neneknya Rp 100 M, Ini Klarifikasi Syahnaz Sadiqah!

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad kembali membuat pernyataan yang cukup menggemparkan publik. Lewat akun Youtube RANS Entertainment miliknya, pria yang sempat menjalani berbagai bisnis ini mendokumentasikan sebuah vlog saat momen Lebaran tiba. Kala itu, ia memboyong Nagita Slavina dan Rafathar ke rumah neneknya yang berada di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Ketika memperlihatkan isi rumah sang nenek, Raffi kemudian menyebut bahwa rumah mewah itu berada di kisaran harga Rp 100 Miliar. Namun ditemui di tempat terpisah, adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah justru membantah pernyataan kakaknya.

"Bercanda doang itu mah. Iya memang seheboh itu ya? Bercanda doang biasa Aa Raffi suka bercandain nenek aku karena nenek aku tuh suka dibercandain. Mungkin nenek aku nggak tahu divideo. Jadi bercanda lah suka biasa," ujar Syahnaz Sadiqah, saat ditemui di lokasi syuting sinetron Dunia Terbalik, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (20/6).

Syahnaz menyebut Raffi hanya bercanda. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSyahnaz menyebut Raffi hanya bercanda. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sekilas jika diperhatikan, rumah sang nenek yang biasa disapa Mami Popon tersebut memang terlihat megah dan rapi. Beberapa barang antik dan pajangan pun tertata di ruang kaca khusus. Menurut penuturan istri Jeje Govinda ini, sang nenek sudah gemar mengoleksi boneka sejak zaman dahulu kala.

"Barang antik sih nggak, paling mami sukanya kayak boneka-boneka, pajangan dari zaman dulu memang apik banget sih mamiku tuh," jelasnya.

Diakui oleh Syahnaz, saat masih tinggal di Bandung, dirinya cukup sering menginap di rumah sang nenek. Namun tradisi tersebut mulai hilang sejak kesibukannya di dunia hiburan dan pindah ke Jakarta.

"Kalau dulu waktu masih tinggal di Bandung sih sering nginep. Tapi karena sekarang sih paling kalau lagi main ke Bandung, mampir jengukin mami. Kalau Lebaran ke sana pasti," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/rhm/tmd)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/raffi-ahmad-sebut-nilai-rumah-neneknya-rp-100-m-ini-klarifikasi-syahnaz-sadiqah-efe52b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Sebut Nilai Rumah Neneknya Rp 100 M, Ini Klarifikasi Syahnaz Sadiqah!"

Post a Comment

Powered by Blogger.