Search

Jessica Iskandar Beri Klarifikasi Terkait Kabar Kedekatannya Dengan Seorang Dokter

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, aktris dan presenter Jessica Iskandar tengah digosipkan menjalin kedekatan dengan seorang dokter. Namun tiba-tiba, isu tersebut hilang begitu saja. Kini, sosok pria yang tengah dekat dengannya digantikan oleh aktor tampan Richard Kyle.

Terkait hal tersebut, ibu beranak satu ini pun akhirnya memberikan klarifikasi. Menurut pengakuannya, selama ini publik telah salah paham menilai kabar tersebut.

"Oh mungkin itu salah mengerti kali? Maksudnya dr. Irene. Kan dr. Irene yang mengenalkan, Aduh jadi bingung nih ha ha ha. Ya sudah deh nggak tahu ah," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Jessica Iskandar mengaku tak pernah dekat dengan sosok dokter. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Jessica Iskandar mengaku tak pernah dekat dengan sosok dokter. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Wanita yang akrab disapa Jedar ini menyebut bahwa isu kedekatannya dengan seorang dokter itu sama sekali tidak benar. Pasalnya, pria yang dikenalkan oleh sahabatnya, dr. Irene bukan berprofesi sebagai dokter.

"Enggak ada dokter itu. Jadi yang mengenalkan dr. Irene, cuma mungkin dikira orang-orang karena yang ngenalin dia jadi cowoknya dokter juga, sesama dokter. Padahal bukan," jelasnya.

Lebih lanjut, ketika disinggung perihal hubungannya dengan Richard Kyle, Jessica lagi-lagi memilih untuk bungkam. Menurutnya, saat ini ia hanya berteman dengan pria pecinta alam tersebut. "Enggak tahu, enggak bisa secepat itu memutuskan. Kenal saja dulu," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/pur/tmd)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jessica-iskandar-beri-klarifikasi-terkait-kabar-kedekatannya-dengan-seorang-dokter-669994.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jessica Iskandar Beri Klarifikasi Terkait Kabar Kedekatannya Dengan Seorang Dokter"

Post a Comment

Powered by Blogger.