Search

Anang Hermansyah dan Ashanty Ajak ART Liburan ke Amerika Lagi

TEMPO.CO, Jakarta -Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berlibur Lebaran ke Los Angeles, Amerika Serikat. Tak ketinggalan, Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak serta ART mereka untuk ikut berlibur. Sang ART tersebut bernama Suwarsih.

Rupanya, ini bukanlah kali pertama keluarga pasangan musisi itu mengajak asisten rumah tangga mereka ke negeri Paman Sam. Dalam sebuah postingan di Instagram, Suwarsih menulis sudah dua kali diajak berlibur ke Amerika Serikat oleh majikannya.

Suwarsih juga menyebut tidak pernah terlintas di mimpinya bakal diajak ke berbagai negara oleh Anang Hermansyah dan Ashanty. Di akhir tulisannya, Suwarsih pun memberi doa untuk majikannya tersebut.

Anang Hermansyah dan Ashanty ajak asisten rumah tangganya berlibur ke Amerika (Instagram)

"Difotoin pak bos, terima kasih ya pak @ananghijau Sudah ke2 x saya diajak ke Amerika dan berkunjung ke tempat yang berbeda-beda, mimpi di umur tua yang enggak pernah di mimpi saya, saya diajak ke berbagai negara, doa saya bapak dan bunda tambah sukses dan lancar semua usahanya dan sehat selalu," tulis Suwarsih, Rabu, 20 Juni 2018.

Unggahan ini pun dibanjiri rasa kagum netizen untuk sikap yang ditunjukkan Ashanty dan Anang Hermansyah sebagai majikan.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://seleb.tempo.co/read/1099584/anang-hermansyah-dan-ashanty-ajak-art-liburan-ke-amerika-lagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anang Hermansyah dan Ashanty Ajak ART Liburan ke Amerika Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.