Search

Tak Cuma Cincin Rp 350 Juta, Inul Pernah Kehilangan Cincin Berharga Miliaran

Kapanlagi.com - Publik heboh membahas soal cincin Inul Daratista yang hilang. Pasalnya, cincin tersebut memiliki harga yang cukup fantastis, yakni Rp 350 juta. Namun di sisi lain, istri Adam Suseno itu mengaku sudah ikhlas apalagi ia sudah pernah kehilangan cincin yang harganya sampai miliaran.

"Nggak, orang aku itu sering kehilangan cincin kayak gitu. Setahun yang lalu malah kehilangan gede banget, berapa M itu hilang, yang berapa karat. Dilaporin polisi juga gak bakal ketemu, biarin aja namanya juga lagi itu," jelas Inul saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (25/6).

Inul menambahkan," Iya (Rp 350 juta) iya sih, tapi itu satu karat kecil saja. Tapi nggak apa-apa, kenapa heboh sih orang yang kehilangan saja sudah lupa."

Tak cuma cincin Rp 350 juta, Inul juga pernah kehilangan cincin bernilai miliaran. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTak cuma cincin Rp 350 juta, Inul juga pernah kehilangan cincin bernilai miliaran. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Inul sendiri sudah mengikhlaskan kalau cincinnya sudah tidak bisa kembali lagi. Ia berharap siapapun yang menemukan cincin miliknya tahu kalau berliannya asli.

"Ya kasih hadiah (bagi yang menemukan dan mengembalikan), kalau nggak ya nggak apa-apa... Ya mudah-mudahan yang nemu ngerti kalau itu benar-benar berlian, bukan palsu. Biarin saja yang penting yang nemu tahu," jelas Inul.

Saat netizen heboh karena berita ini, suami Inul nyatanya tak terkejut saat Inul memberi tahu jika cincinnya hilang. "Mas Adam ya ketawa-ketawa. Dia bilang, 'Ah kamu sudah biasa begitu. Kamu kan orangnya teledor' sudah biasa," curhat Inul.

#Jangan Lewatkan

(kpl/aal/jje)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-cuma-cincin-rp-350-juta-inul-pernah-kehilangan-cincin-berharga-miliaran-c4c7f7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Cuma Cincin Rp 350 Juta, Inul Pernah Kehilangan Cincin Berharga Miliaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.