Search

Caisar Sempat Puji Intan saat Sematkan Cincin Pernikahan

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Kesan sederhana terlihat saat bintang televisi Caisar Putra Aditya (28) menikahi Intan Sri Mardani yang biasa disapa Almaratuh Intan, Sabtu (30/6) pagi.

Akad nikah yang digelar di rumah orangtua Intan, di Jalan Raden Khanafiah, Gang Masjid 3, Cimahpar, Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat, digelar tanpa keramaian seperti bintang populer ternama negeri ini.

Sebelum akad nikah dilakukan, Caisar terlebih dulu melamar Intan pada dua bulan lalu. Saat itu Intan menerima lamaran Caisar

Begitu sederhana akda pernikahan itu hingga, tidak ada panitia pernikahan yang melarang orang-orang yang ingin melihat dari dekat proses akad nikah Caisar-Intan.

Baca: KPU Catat Partisipasi Pemilih di Pilkada Serentak Belum Mencapai Target

Orang-orang di sekitar tempat tinggal Intan leluasa keluar-masuk rumah yang berada di ujung gang yang hanya bisa dilalui satu kendaraan roda empat itu.

Selama akad nikah digelar, banyak tamu yang duduk santai di halaman rumah yang ditutupi tenda.

Tamu bersandal jepit pun tidak ragu datang ke akad nikah tersebut.

Meski mengaku tegang dan tangan yang terlihat tak tenang, Caisar yang pernah menikah sebelumnya ini begitu lancar mengucap ijab kabul hanya dengan satu tarikan nafas.

Begitu penghulu KUA Bogor Utara mengesahkan akad nikah, bintang film Jomblo Keep Smile (2014) ini menghela nafas panjang, mengelus dadanya dan bersyukur.

Dia bahkan tidak bisa menahan joget dan candaannya setelah diresmikan sebagai suami Intan. Sesekali, badan Caisar bergoyang.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/30/caisar-sempat-puji-intan-saat-sematkan-cincin-pernikahan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Caisar Sempat Puji Intan saat Sematkan Cincin Pernikahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.