Search

Sering Kena Tipu Asistennya, Dewi Perssik Belum Cari Asisten Baru

INDOPOS.CO.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku kapok setelah mengalami penipuan oleh para asisten rumah tangganya. Untuk itu, istri Angga Wijaya itu tidak mau terburu-buru dalam memilih asisten yang baru.

Pedangdut berusia 32 tahun itu merasa perlakuan yang dilakukannya terhadap asistennya terlalu baik. Sehingga mudah dimanfaatkan dan kejadian hal buruk tersebut terjadi. Padahal yang dibutuhkan hanya rasa profesionalisme.

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

“Soalnya saya suka sakit kepercayaan ini, suka trauma, kalau kata orang saya mungkin terlalu baik, terlalu royal. Saya mikir rezeki harta bisa saya cari asal dia setia saja sama saya. Semua dari suami atau siapapun kalau kerja profesional. Saya gaji ya saya gaji. Asal saya minta barang dirapikan lagi habis pakai,” ujar Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Sebelumnya ia kehilangan barang-barang, uangnya di ATM sebesar 20 juta telah terlebih dahulu dibawa kabur. Diduga pelakunya adalah asistennya yang bernama Molly.

“Dia pernah curi uang saya. Molly atau Sri Mulyani dia lima tahun kerja sama saya, ambil di ATM saya hampir sekitar 20 juta, itu yang ketahuan. Belum yang enggak ketahuan. Kami tahu karena ada CCTV," terang Depe kerapnya disapa.

Kali ini asistennya bernama Wulan mengambil barang-barang milik Depe. Seperti, cream perawatan, dan baju syuting. Kejadian itu membutanya kesal karena asistennya tersebut sempat tidak mengakui perbuatannya.

“Nah sekarang yang ini asisten saya ini. Memang dia tidak mengaku mengambil barang apapun. Cuma kalau saya sudah memberikan kepercayaan berupa barang dan kalau barang itu hilang, itu jadi tanggung jawab dia." tukas Dewi Perssik. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dewi-perssik 

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.indopos.co.id/read/2018/06/26/142321/sering-kena-tipu-asistennya-dewi-perssik-belum-cari-asisten-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sering Kena Tipu Asistennya, Dewi Perssik Belum Cari Asisten Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.