Search

Tampil Polos Saat Live Instagram Penampilan Aurel Disorot

Dream - Penampilan Aurel Hermansyah kembali disorot warganet. Kali ini, anak sulung mantan pasangan Anang dan Krisdayanti itu muncul dalam live Instagram sang adik, Azriel.

Video itu kemudian menjadi bahan olokan warganet saat diunggah akun Instagram fans base keluarga mereka. Video dalam tiga bagian itu juga memperlihatkan Ashanty, Arsy dan Arsya.

Keluarga mereka sedang menikmati quality time di sebuah kamar berkasur lebar. Pada awalnya, mereka bercengkerama bersama hingga kemudian Azriel berdiri menyapa penggemar.

 Aurel dan Azriel

Azriel dan Aurel (Instagram @genk_ijo)

Tak mau ketinggalan, Aurel kemudian ikut masuk dalam video dan ikut menjawab pertanyaaan warganet. Dalam kesempatan itu, penampilan Aurel langsung disorot.

Pasalnya, Aurel hanya mengenakan daster berpotongan neckless, yang memperlihatkan bagian pundak dan lengannya. Selain itu, wajahnya juga terlihat polos tanpa riasan. Ditambah dengan rambut panjang yang tergerai ke ke pundaknya.

 Aurel dan Azriel

Aurel Hermansyah (Instagram @genk_ijo)

Warganet langsung salah fokus ketika Aurel mengangkat tangan untuk merapikan rambut. Sebab, kedua ketiaknya tersingkap saat lengan terangkat ke atas.

Banyak warganet yang menilai bagian tubuh yang tersingkap itu tak terawat. Seperti diungkapn beberapa akun berikut ini. " Apa cm gw mo blg keteknya item," tulis @linasinaga898.

" @linasinaga898 itu bukan item tapi sedikit abu" ... hehehe.....cream ketiak ak rekomnded buat aurel cantik bagus banget sayang... pemakaian 4-6 hari perubahan cerah pada ketikan InsyaAllah terbukti," tulis @fitriani130879.

" @linasinaga898 iya bnr ketek aurel hitam tpi dy pede," tulis @nytha_michael.

" Itemm bgt keteknya masyallah pd nya pake baju gt," tulis @girls_storebukittinggi.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/tampil-apa-adanya-saat-live-instagram-penampilan-aurel-disorot-180629q.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Polos Saat Live Instagram Penampilan Aurel Disorot"

Post a Comment

Powered by Blogger.