Search

Duit 20 Juta Raib, Dewi Perssik Akui Sempat Tuduh Suami yang Ambil

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Dewi Perssik curhat pengalaman kecurian uang senilai Rp. 20 juta.

Hal tersebut menyebabkan konflik dengan suaminya, Angga Wijaya.

Pasalnya pemeran Shakira dalam film Bangkit Dari Lumpur (2013) itu sempat mengira Angga yang mencuri uang tersebut, lantaran Angga yang mengetahui kode PIN kartu ATM miliknya.

“Ketika itu kami sempat berantem saya sama Mas Angga, sempet berantem saya pikir dia (yang curi uang), karena dia yang tahu nomor PIN-nya,” kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jalan Kapt Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/6/2018).

Baca: Kapolri Menduga Ada Unsur Kepentingan Politik Terkait Peristiwa Penembakan di Papua

Setelah diselidiki melalui rekaman CCTV, pelaku pencurian tersebut tak lain adalah asisten rumah tangganya yang bernama Molly.

“Dia pernah curi uang saya. Molly atau Sri Mulyani, dia lima tahun kerja ama saya ambil di di ATM saya hampir sekitar (Rp) 20 juta. Itu yang ketahuan,” kata Dewi Perssik.

Semenjak kejadian itu, Dewi lebih berhati-hati setiap menggunakan mesin ATM.

Ia memastikan, tak ada orang yang berada di belakangnya saat ia menekan kode PIN di mesin ATM.

Baca: Jadi Pengajar Aplikasi Bimbel Online, Iqbaal Ramadhan Sebar Virus Belajar Itu Keren

“Jadi hikmahnya adalah kalau saya main handphone misalkan saya mau buka ATM, saya enggak mau buka PIN di belakang ada orang. Mungkin dia udah ngeliat PIN-nya,” jelas Dewi.

Kini, ia mengaku sudah memaafkan sang asisten. Setelah bekerja untuk Dewi selama 5 tahun, kini asisten rumah tangga itu tak lagi bekerja untuk mantan istri Saipul Jamil itu.

“Ya itu pengalaman buat saya tapi saya sudah ikhlaskan. Saya maafkan,” katanya.(*)

TONTON JUGA:

Editor: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Reporter: Lendy Ramadhan
Videografer: Lendy Ramadhan
Video Production: Alfin Wahyu Yulianto
Sumber: Tribunnews.com

Let's block ads! (Why?)

Read More http://video.tribunnews.com/view/55349/duit-20-juta-raib-dewi-perssik-akui-sempat-tuduh-suami-yang-ambil

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duit 20 Juta Raib, Dewi Perssik Akui Sempat Tuduh Suami yang Ambil"

Post a Comment

Powered by Blogger.