Search

Ayu Ting Ting Sibuk Kerja dan Promo Film, Bilqis Sudah Mulai Mengerti

Kapanlagi.com - Belakangan nama Ayu Ting Ting tengah hangat diperbincangkan oleh netizen. Bukan karena sensasi namun karena prestasinya. Yap, pelantun lagu Alamat Palsu tersebut berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam berakting di film layar lebar.

Sontak, Ayu harus menjalani berbagai promo film baik di dalam maupun luar kota. Meski waktunya harus tersita karena pekerjaan, Ayu Ting Ting tak mendapat komplain dari keluarga di rumah.

"Jangankan lebaran, puasa aja saya jarang sama keluarga, jarang bareng keluarga buka sahur, jadi mereka mau komplen gimana namanya juga anaknya kerja," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui usai meet and greet film DIMSUM MARTABAK di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (19/6).

Ayu Ting Ting dapat support dari Bilqis. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Ayu Ting Ting dapat support dari Bilqis. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selain mendapat dukungan dari pihak keluarga, Ayu juga disupport oleh putri semata wayangnya, Bilqis. Meski masih kecil, ia sudah mulai mengerti kesibukan sang ibu dan tak banyak protes meski musim liburan telah tiba.

"Untungnya dia ngerti. Dia cuma bilang 'bunda kerja lagi nih' setiap hari dia nanyanya itu. Dari Lebaran pertama, puasa, nanya kerja. Untungnya dia ngerti ya. Diem aja gitu. Mungkin dalam hatinya dia bete kali ya. Kalau bisa ngomong mungkin dia akan protes banyak ya. Untungnya ada adik saya yang ngajak dia jalan-jalan. Jadi dia nggak bete-bete banget," jelasnya.

Lebih lanjut, Ayu pun sudah berjanji untuk mengajak keluarganya liburan usai promo film usai. Namun ia tak mau membocorkan destinasi wisatanya nanti. "Mungkin abis saya promo film kali ya. Memang liburan enak banget. Kalau ada endorse mah nggak apa-apa," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/rhm/tmd)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-sibuk-kerja-dan-promo-film-bilqis-sudah-mulai-mengerti-d4fdf3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Sibuk Kerja dan Promo Film, Bilqis Sudah Mulai Mengerti"

Post a Comment

Powered by Blogger.