Search

Katy Perry Kaget Dapat Nugget Berjamur dari Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Katy Perry awalnya bahagia saat mendapat hadiah dari penggemarnya di Indonesia.

Dalam fitur Instagram Story-nya, Perry yang baru menggelar konser di ICE BSD, Tangerang pada 14 April lalu itu tengah membuka hadiah-hadiah dari para penggemar.

"Dari Indonesia!" kata salah satu asisten Perry terkejut, saat membuka kado.


Mulanya Perry, yang suara terdengar sembari mengabadikan momen itu, antusias.

Namun sang asisten lalu mengeluarkan sesuatu dari dalam tas kertas berwarna abu-abu dengan ekspresi jijik. Yang diangkatnya adalah sepaket nugget ayam dari salah satu restoran cepat saji waralaba. Perry pun tertawa lepas, apalagi saat salah satu nugget jatuh ke karpet.

"Singkirkan nugget ayam yang penuh jamur itu, itu menjijikkan!" kata Perry berteriak.


Sementara sang asisten terpaksa memungut nugget yang sudah terjatuh ke karpet dan membuangnya. Ia melihat apa lagi yang ada di dalam tas kertas, mengernyit jijik lalu langsung menyingkirkan tas itu ke tempat sampah sembari berpose seperti hendak muntah.

"Kawan-kawan, jangan beri saya makanan. Terkadang butuh waktu bagi saya untuk membuka [hadiah-hadiah dari penggemar]," ujar Perry dalam Story-nya, memberi imbauan.

Menurut Perry yang mengunggah adegan itu dalam Instagram Story disertai emoji muntah, nugget ayam dari Indonesia itu sudah ikut berkeliling dengannya selama 10 pekan.

Nugget ayam berjamur dari penggemar Indonesia diabadikan dalam Instagram Story Katy Perry.Nugget ayam berjamur dari penggemar Indonesia diabadikan dalam Instagram Story Katy Perry. (Screenshot via Instagram/@katyperry)
Itu sesuai dengan kali terakhir ia berada di Indonesia untuk konser.

Perry memang sibuk berkeliling ke beberapa negara untuk konser 'Witness: the Tour.' Setelah dari Indonesia pada 14 Juni, ia melanjutkannya ke Meksiko, Amerika Serikat, Jerman, Belgia, Belanda, dan Prancis sepanjang Mei. Juni ini, sang mantan John Mayer menggelar konser di Swiss, Italia, Australia, Jerman, Denmark, Swedia, dan Inggris.

Ia baru saja mengunggah penampilan di Manchester Arena, Jumat (22/6) sebelum membuka hadiah dari penggemar dan menemukan nugget ayam berjamur dari Indonesia itu.


Mulai Minggu (24/6) esok, Perry akan melanjutkan perjalanannya ke Skotlandia, Inggris, Spanyol, dan Portugal. Konser itu akan berakhir di Selandia Baru pada Agustus mendatang. (rsa)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180623120713-234-308320/katy-perry-kaget-dapat-nugget-berjamur-dari-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Katy Perry Kaget Dapat Nugget Berjamur dari Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.