Search

Asisten Dewi Perssik Diduga Curi Barang, Ini Penjelasan Angga Wijaya

Kapanlagi.com - Biduan bersuara merdu Dewi Perssik kembali menjadi sorotan. Kali ini asistennya yang bernama Puji Wulan diduga telah mencuri barang-barang pribadi miliknya. Oleh karena hal tersebut, Dewi Perssik terpaksa memecat sang asisten dengan mengeluarkan statement cukup pedas di kolom komentar Instagram. Ketika ditanya tentang kabar itu, suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, membenarkannya.

"Pekerjaannya nggak bagus dan nggak jujur, kita nggak mau mempertahankannya, kerjaan kita nggak main-main, serius, kerja waktu. Kalau karyawan kita kerjanya nggak bagus, kita langsung berhentikan dia, apa lagi nggak jujur," ujar Angga Wijaya, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (21/6).

Angga juga menyebut bahwa sang istri telah kehilangan barang-barang berharga. Menurut penuturan Angga, diduga kuat pelaku pencurian tersebut adalah sang asisten. Bahkan ia mengaku sudah memiliki bukti cukup kuat terkait hal itu.

Angga Wijaya tak mau ambil resiko dengan mempertahankan asisten tersebut. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAngga Wijaya tak mau ambil resiko dengan mempertahankan asisten tersebut. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ada barang Mbak Dewi yang hilang kayak cream muka, alat kecantikan, pakaian ada beberapa yang hilang, kan hal-hal yang kayak gitu kan penting," jelasnya.

Meski mengaku tak alami banyak kerugian karena kasus tersebut namun Angga Wijaya tak mau ambil resiko. Pasalnya, kejujuran adalah harga mati yang harus dipegang teguh oleh setiap karyawan Dewi Perssik.

"Tidak banyak, kita bukan masalah kerugian, tapi kejujurannya nanti akan merambat ke hal yang lebih besar dan memberhentikan dia," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/aal/tmd)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/asisten-dewi-perssik-diduga-curi-barang-ini-penjelasan-angga-wijaya-f695f6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asisten Dewi Perssik Diduga Curi Barang, Ini Penjelasan Angga Wijaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.