Search

Cincin Rp 350 Juta Hilang, Inul Daratista Nggak Nyangka Beritanya Jadi Viral

Kapanlagi.com - Sempat beredar kabar kalau Inul Daratista kehilangan cincin miliknya yang bernilai sampai Rp 350 juta. Saat dimintai keterangan, pedangdut ini membenarkan kabar yang beredar, tapi ia terlihat santai dan justru heran karena banyak yang membahas kabar ia kehilangan cincin.

Inul mengaku tidak tahu siapa yang menyebarkan hingga berita ia kehilangan cincin yang bernilai fantastis itu jadi viral. Ia pun tidak berniat lapor polisi atau berusaha mencarinya dan sudah merelakan kehilangan cincin tersebut.

"Aduh nggak usah dibahas deh, barang hilang sudah biarin aja. Sebenarnya yang nyebarin siapa sih bisa sampai viral gitu. Itu kan kemarin saya nyari kan sapa tahu masih rezeki. Terus ditanya harganya berapa, lebay banget. Aku aja gak naikin ke beritaku kok. Kemarin aku tegur juga dia nya kok sampai gitu. Kalau barang hilang mau dicariin dukun, polisi sampai mana pun kalau barang hilang ya gak ketemu. Biarin saja. Nanti kan nabung, nyari lagi, beli lagi. Makannya aku sampai bingung kok bisa heboh banget," jawab Inul saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (25/6).

Inul baru saja kehilangan cincin miliknya yang bernilai Rp 350 juta. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaInul baru saja kehilangan cincin miliknya yang bernilai Rp 350 juta. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Inul pun menceritakan kronologi bagaimana cincinnya hilang, saat itu ia tampil di Sulawesi tapi untuk lokasi pastinya ia mengaku lupa. Menurutnya, kondisi saat itu sedang hujan dan banyak orang ramai bersalaman, sehingga ia tak sadar kalau cincinnya hilang.

Inul juga mengaku sudah mengikhlaskan kehilangan cincin mahal itu. Ia juga sempat menegur orang yang menyebarkan berita kalau cincinya hilang, pasalnya sejak awal memang sudah tak mau memperpanjang urusan.

"Itu beli dengan kerja, keringat, nabung, barang beli nabung ya sayang. Cuman kalau belum rezeki mau diapain? Aku sampai kaget lho, di IG aku aja nggak ada. Kemarin aku juga tegur orangnya... Hilang juga aku ketawa-tawa sama KD, sama Nassar sama Nita, ya orang aku juga bisa jadi trending topik, aku langsung tegur," pungkasnya.

#Jangan Lewatkan

(kpl/aal/jje)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cincin-rp-350-juta-hilang-inul-daratista-nggak-nyangka-beritanya-jadi-viral-ff3dc4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cincin Rp 350 Juta Hilang, Inul Daratista Nggak Nyangka Beritanya Jadi Viral"

Post a Comment

Powered by Blogger.