Search

Hari Moekti Pernah Jadi Vokalis Krakatau di Era 80-an

Bintang.com, Jakarta Mantan rocker era 80-an, Hari Moekti, menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Dustira Kota Cimahi, Jawa Barat pada Minggu, 24 Juni 2018 sekitar pukul 20.49 WIB. Semasa hidup, ia telah mempersembahkan karya-karya terbaik untuk dunia musik Indonesia.

Kecintaan Hari Moekti pada musik nampak jelas dari keterlibatannya dalam berbagai project, baik band ataupun solo. Pelantun Lintas Melawai tersebut memulai karier dengan membentuk band Darodox di Semarang.

Tahun 1980, Hari memutuskan untuk kembali ke Bandung pasca meninggalnya sang ayah. Kala itu, Hari sempat bergabung dalam beberapa band seperti Orbit Band, Primas Band, dan New Bloodly Band.

Selain itu, Hari Moekti melebarkan sayap karier di Jakarta. Ia menjadi salah satu personel Makara terhitung sejak 1982 hingga 1985. Namun, band tersebut bubar ketika Hari sedang rekaman musik solonya.

Sementara, adapula momen lainnya yang berhasil membuat nama Hari Moekti kian populer di era 80-an silam, yakni dengan bergabung dengan Krakatau. Seperti apa kisahnya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.bintang.com/celeb/read/3569076/hari-moekti-pernah-jadi-vokalis-krakatau-di-era-80-an

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Moekti Pernah Jadi Vokalis Krakatau di Era 80-an"

Post a Comment

Powered by Blogger.