Search

Sule Tak Tunjukan Iktikad Baik, Lina Tetap Mau Cerai

Bintang.com, Jakarta Hanya tinggal beberapa hari sampai sidang perdana perceraian Sule dan sang istri, Lina, digelar di Pengadilan Agama, Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Waktu yang demikian dekat ini ternyata tak membuat keputusan Lina goyah.

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman, mengatakan, kliennya sudah siap menjalani sidang mediasi. "Sudah ya siap (sidang perceraian). Klien kami juga sudah siap," kata Abdurrahman seperti dikutip dari salah satu media online, Selasa (5/6).

Hingga kini, Abdurrahman menyebutkan, tak ada iktikad baik dari Sule untuk memperbaiki rumah tangga dengan sang klien. Karenanya, Lina tak ada keraguan untuk melanjutkan konflik rumah tangganya ke sidang perceraian.

"Sampai saat ini saya belum dapat report (iktikad baik) itu dari klien saya. Sampai saat ini klien saya (Lina) masih dengan pendiriannya (tetap ingin cerai dari Sule)," tutur kuasa hukum istri Sule tersebut.

Sebagaimana diketahui, sidang perdana perceraian Sule dan Lina bakal berlangsung pada tanggal 7 Juni di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Kali pertama digelar, sidang ini beragendakan mediasi. 

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.bintang.com/celeb/read/3550029/sule-tak-tunjukan-iktikad-baik-lina-tetap-mau-cerai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sule Tak Tunjukan Iktikad Baik, Lina Tetap Mau Cerai"

Post a Comment

Powered by Blogger.