Search

Tak Ada Demo Pagi Ini, Arus Lalu Lintas di Depan DPR Lancar - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Demo mahasiswa di depan gedung DPR tak lagi berlangsung pada Rabu (25/9) pagi. Arus lalu-lintas terpantau lancar dan tak ada pengalihan arus.

Sebelumnya, aksi mahasiswa di depan gedung DPR terjadi pada Senin (23/9) hingga Selasa (24/9) dini hari. Mereka menuntut DPR tak mengesahkan RKUHP pada parlemen periode ini, menolak revisi UU KPK serta perundangan kontroversial lainnya.

Gelombang demonstrasi itu kemudian berujung ricuh kemarin malam. Pasalnya, mahasiswa memblokade jalan tol di depan kompleks Senayan dan menolak membubarkan diri meski sudah larut malam.

Saat itu, jalanan di sekitar gedung DPR dialihkan. Kendaraan yang telanjur terjebak di tol pun berputar balik. Simpang Semanggi lumpuh.

Namun, berdasarkan pantauan CNN Indonesia TV, pagi ini situasi di sekitar gedung DPR sudah kondusif. Arus kendaraan di Jalan gatot Subroto di depan gedung DPR di kedua arahnya, serta di tol dalam kota, lancar dan tak terpantau kepadatan berarti.


Kendaraan pun keluar-masuk gedung DPR seperti biasa. Petugas pengamanan dalam DPR (Pamdal) memeriksa mobil yang masuk lewat depan secara seksama. Sejumlah polwan berbaris rapi di tepi jalan di depan pintu gerbang DPR mengatur lalu lintas.

Sementara itu, polisi tampak masih bersiaga di dalam kompleks parlemen. Sejumlah kendaraan taktis pun terlihat masih bersiaga bagian dalam area.

Menurut keterangan yang diperoleh CNN Indonesia TV, pihak Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) hari ini dan besok tak mengerahkan pengunjuk rasa ke gedung DPR.

[Gambas:Video CNN] (arh)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
September 25, 2019 at 08:06AM
https://ift.tt/2myQFo0

Tak Ada Demo Pagi Ini, Arus Lalu Lintas di Depan DPR Lancar - CNN Indonesia
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada Demo Pagi Ini, Arus Lalu Lintas di Depan DPR Lancar - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.