Search

Jokowi Kumpulkan Quraish Shihab dan Tokoh Nasional, Ada Apa? - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan sejumlah tokoh bangsa dari berbagai elemen di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Tokoh-tokoh yang hadir menemui Jokowi terdiri dari cendekiawan, sastrawan, ahli hukum, akademisi, kalangan pengusaha, hingga pelaku seni di tanah air.

Adapun nama tenar yang hadir antara lain Quraish Shihab, Emil Salim, Mahfud MD, Arifin Panigoro, Sudhamek, dan Theodore Permadi Rachmat, hingga Christine Hakim dan Butet Kartaradjasa.

Mereka datang pada pukul 13:30 WIB, dan langsung memasuki kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. Pertemuan berlangsung di Istana Merdeka dan bersifat terbuka.

Foto: Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan sejumlah tokoh bangsa dari berbagai elemen di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (26/9/2019). (CNBC Indonesia/Chandra Gian Asmara)

"Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak ibu sekalian," kata Jokowi memberikan sambutan.

Pertemuan ini akan membahas persoalan terkini yang terjadi di sejumlah wilayah Indonesia. Mulai dari kebakaran hutan, masalah di Papua, hingga polemik UU KPK dan RKUHP.

"Saya ingin sampaikan beberapa hal, berkaitan dengan kebakaran hutan, Papua, berkaitan dengan masalah UU KPK, KUHP, dan demonstrasi pada beberapa hari ini," tegasnya.

(dru)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
September 26, 2019 at 02:43PM
https://ift.tt/2lmjow0

Jokowi Kumpulkan Quraish Shihab dan Tokoh Nasional, Ada Apa? - CNBC Indonesia
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Kumpulkan Quraish Shihab dan Tokoh Nasional, Ada Apa? - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.