Search

Ada yang Memanfaatkan KPK untuk Cari Kekayaan - Poskotanews

JAKARTA – Ketua Gerakan Penyelamat Harta Negara Republik Indonesia,  Madun Hariadi, menyatakan, ada oknum di internal dan eksternal KPK yang memanfaatkan lembaga anti rasuah itu untuk mencari kekayaan.

“Saya pengalaman 10 tahun sebagai penggiat anti korupsi. Mereka seperti orang berenang sambil minum air, KPK dimanfaatkan untuk mencari kekayaan,” kata Madun Hariadi,  dalam diskusi bertema “KPK Dibajak? Jum’at (27/9/2019).

Menurutnya, aksi yang dilakukan oleh para mahasiswa beberapa waktu lalu juga bagian dari aktivitas yang dilakukan para oknum tersebut.

“Saya duduk bareng dengan LSM itu,  bersebelahan. Dari kalimat yang disampaikan ke mahasiswa, mereka berdalih bahwa KPK ini benar, bahwa UU ini akan melemahkan,”  ujarnya.

“Itu benar BEM yang diundang. Jadi mereka harus diajak berdiskusi bareng karena kalau tidak nanti akan dibenturkan. Kepentingannya apa? Untuk pelantikan Presiden. Bohong kalau tidak ada yang ke sana,” kata Madun.

Ia pun berharap agar Presiden bertindak tegas. Menurutnya,  setiap kebijakan akan selalu menuai pro dan kontra.     Inikan keadaan sudah genting,  harus ada keputusan tegas dari Presiden. “Presiden jangan terbelenggu dengan masalah demo karena setiap kebijakan pasti ada yang diuntungkan dan dirugikan,” ujarnya. (tiyo/win)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
September 27, 2019 at 11:29PM
https://ift.tt/2nUczT7

Ada yang Memanfaatkan KPK untuk Cari Kekayaan - Poskotanews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada yang Memanfaatkan KPK untuk Cari Kekayaan - Poskotanews"

Post a Comment

Powered by Blogger.