Search

Selain Nikita, 'Hotman Paris Show' Juga Akan Dilaporkan Elza Syarief ke Polisi - detikHot

Jakarta - Pengacara Elza Syarief sudah tidak bisa menahan amarahnya. Selain Nikita Mirzani, ia berencana juga akan melaporkan acara 'Hotman Paris Show' ke polisi, besok.

Elza Syarief merasa harga dirinya sudah diinjak-injak oleh Nikita Mirzani dan tayangan tersebut. Ia berencana akan menyeret semua orang yang terlibat dan membiarkannya telah dihina sambil ditonton oleh banyak orang.

"Kemudian laporan kedua adalah acara waktu itu di mana saya melaporkan acara itu dan kawan-kawan. Siapapun yang terlibat yang mendiamkan, membiarkan saya terhina terus menyebarkan hinaan itu, menayangkan tetap hinaan itu, semuanya akan ada resikonya," kata Elza Syarief saat ditemui di kantornya, kawasan Menteng, Jakrta Pusat, Senin (2/9/2019).

Tak hanya 'Hotman Paris Show', Elza Syarief juga mengancam orang-orang yang membela Nikita Mirzani. Kali ini, ia tak akan tinggal diam setelah merasa dilecehkan.

"Dan manusia-manusia yang membela seolah-olah ini benar, itu juga akan ada resikonya. Karena dia mengada-ada supaya mendapatkan dukungan publik bahwa dia melakukan apapun terhadap saya, bahwa itu benar. Tapi apa yang menjadi alasan dia itu tidak benar," ujar Elza Syarief.

Seperti diketahui, Elza Syarief merupakan kuasa hukum mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra. Elza membela Sajad Ukra dalam kasus penelantaran anak melawan sang artis sensasional itu.

Elza Syarief lantas menyanggah anggapan yang menyebut dirinya membela Sajad Ukra yang diduga ingin merampas anak dari ibunya. Justru, Elza Syarief merasa memperjuangkan hak-hak anak kliennya.

"Misalnya, dia ibu yang mempertahankan anak, itu hak anak asuh. Saya tegaskan bahwa tidak ada perebutan hak asuh. Justru saya itu memperjuangkan anak. Karena itu undang-undang perjuangan anak, biar anak lengkap mendapatkan kasih sayang dari bapak dan ibunya. Jadi jangan salah. Jadi orang-orang bilang perebutan anak, hak asuh, itu fitnah," tukas Elza Syarief.

Selain Nikita, 'Hotman Paris Show' Juga Akan Dilaporkan Elza Syarief ke Polisi

Simak Video "Nikita Mirzani Seperti Kebal Hukum, Elza Syarief: Berarti Ada 'Backing'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4690358/selain-nikita-hotman-paris-show-juga-akan-dilaporkan-elza-syarief-ke-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Nikita, 'Hotman Paris Show' Juga Akan Dilaporkan Elza Syarief ke Polisi - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.