Search

Rela Antre Berjam-jam demi Westlife di Semarang - detikHot

Semarang - Konser Westlife bertajuk 'The Twenty Tour' di Klenteng Sam Poo Kong, Semarang mengundang para pecintanya rela antre beberapa jam sebelum konser. Bahkan sudah ada yang menunggu tiket boks sejak pagi.

Syavreza Naza, salah satu fans Westlife asal Semarang mengaku langsung membeli tiket ketika tahu ada kabar boy band asal Irlandia itu akan manggung di kotanya.

"Langsung beli bulan Juni, yang festival, harganya masih Rp 879 ribu," kata Naza yang sedang mengatre masuk lokasi konser di Sam Poo Kong, Minggu (1/9/2019).

Tidak hanya satu tiket, dia membeli 10 tiket untuk saudara-saudaranya dari berbagai daerah termasuk Jepara dan Kalimantan.

Foto: Angling/detikHOT

"Iya beli 10, ini sama saudara-saudara datang dari beberapa daerah," ujarnya.

Naza sudah datang sejak pukul 15.00 WIB dan mengantre sekitar 20 meter dari pintu masuk. Di belakangnya mengular antrean hingga Jalan Pamularsih Semarang. Petugas kepolisian terlihat mengatur lalu lintas padat di sana.

"Biasanya di Jakarta, ini di Semarang, kapanlagi seperti ini," katanya.

Menurut petugas keamanan di lokasi, para penggemar bahkan sudah ada yang datang sejak pukul 06.00 WIB, padahal tiket boks dibuka sekitar pukul 10.00 WIB. Untuk rencana rangkaian acara baru dimulai pukul 19.09 WIB.

Penyelenggara, Rajawali Indonesia yang menggandeng Bank Jateng menyebut sekitar 6.750 penonton yang akan memadati konser tersebut.

Simak Video "Penonton Tak Sabar Nostalgia bareng Westlife di Borobudur"
[Gambas:Video 20detik]
(alg/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/music/d-4689406/rela-antre-berjam-jam-demi-westlife-di-semarang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rela Antre Berjam-jam demi Westlife di Semarang - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.