Search

Selebriti Hollywood Berduka atas Kematian Desainer Kate Spade

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah tokoh dan selebriti Hollywood mengungkapkan belasungkawa atas kepergian desainer fesyen Kate Spade.

Kate Spade meninggal dunia di kediamannya di Park Avenue, New York, Amerika Serikat pada Selasa (5/6/2018) pukul 10.20 waktu setempat.

Dilansir dari The Daily Mail, Rabu (6/6/2018), Kepolisian New York mengatakan wanita berusia 55 tahun itu meninggal akibat gantung diri menggunakan selendang.

Baca: Desainer Kate Spade Bunuh Diri, Keluarga: Kami Merasa Hancur

Penjaga rumah menemukannya tak sadarkan diri dengan secarik surat di sampingnya.

Selang beberapa jam dari kejadian tragis itu, ibu negara AS, Ivanka Trump mengirimkan sebuah pesan melalui Twitter dan mengingatkan masyarakat terkait isu bunuh diri.

"Kematian Kate Spade yang tragis merupakan peringatan menyakitkan bahwa kita tidak pernah tau beban atau derita yang dipikul seseorang. Jika Anda depresi, merasa ingin bunuh diri, saya mohon, carilah bantuan," tulis Ivanka.

Chelsea Clinton, anak Bil dan Hillary Clinton, menceritakan pengalaman pertamanya mengenakan tas dari brand Kate Spade.

"Nenekku menghadiahkan tas Kate Spade saat aku kuliah. Aku masih menyimpannya. Doaku bersama Kate, keluarga dan sahabatnya."

Reese Witherspoon turut mendoakan mendiang Kate Spade. "Doaku bersama Kate Spade dan keluarga yang ditinggalkan. Ia adalah wanita yang baik dan berbakat. Sosoknya akan dirindukan," tulis Witherspoon.

Selain itu, aktris Mindy Kaling, Lucy Hale, Lena Dunham, hingga Olivia Munn juga meninggalkan pesan terakhir untuk mendiang Kate Spade.

"Aku sedih mendengar berita Kate Spade Aku telah memakai rancangannya, berkali-kali. Semuanya berwarna-warni, tebal, ceria, dan mendorong para wanita untuk menemukan orang-orang yang bersinar di dalam mereka. Kalian tidak bisa masuk ke butiknya dan tidak tersenyum. Istirahatlah dalam damai, Kate," tulis Mindy Kaling.

Kate Spade merancang handbag dengan desain ramping pada awal 1990. Rancangannya sukses menarik perhatian dunia fashion.

Brandnya, Kate Spade New York, memiliki lebih dari 140 toko ritel dan outlet di seluruh AS dan lebih dari 175 toko di dunia.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/06/selebriti-hollywood-berduka-atas-kematian-desainer-kate-spade

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selebriti Hollywood Berduka atas Kematian Desainer Kate Spade"

Post a Comment

Powered by Blogger.