Search

Nikita Mirzani Bikin Vote Dukungan, Ini Tanggapan Elza Syarief - detikHot

Jakarta - Nikita Mirzani sempat membuat voting melalui Instagram Stories-nya dengan menanyakan pilihan kepada netizen terkait opsi janda kaya raya terhormat atau pengacara terhebat se-Indonesia. Dilihat dari voting tersebut, 99 persen netizen memilih Nikita Mirzani dan satu persen kepada Elza Syarief.

Menanggapi hal itu Elza Syarief langsung geram. Ia meminta ke Nikita untuk tak membuatnya naik pitam.

"Haduh saya jangan direndahkan gitu deh, lo tahu siapa dia. Jangan buat saya marah. Kalian sedunia ini tahu siapa dia, jangan bohonglah," kata Elza Syarief di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Nikita MirzaniNikita Mirzani Foto: Desi/detikHOT

Meski geram, Elza tak masalah dapat satu persen dari votingan Nikita Mirzani. Menurut Elza, netizen yang memilih Nikita Mirzani adalah orang yang bodoh.

"Saya direndahkan diposting-posting. Saya baca. Dia 99, saya 1 persen. Nggak apa-apa. Netizen segala rupa, ada yang pengangguran, ada juga yang pintar, tetapi yang pintar itu cuma sedikit," imbuhnya.

"Saya jangan dibandingkan dengan perempuan itu, sekolahnya saja sudah beda," pungkasnya.

Elza Syarief pun telah melaporkan Nikita Mirzani akibat dugaan menggiring opini publik di Instagram. Ia sempat dimaki oleh Nikita di acara televisi.

Simak Video "Elza Syarief Tak Tahu Akan Dipertemukan dengan Nikita di Acara TV"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4691707/nikita-mirzani-bikin-vote-dukungan-ini-tanggapan-elza-syarief

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Bikin Vote Dukungan, Ini Tanggapan Elza Syarief - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.