Search

Foto Ini Bukti Kabar Raffi Cabut dari Pesbukers Cuma Gimmick?

Dream - Raffi Ahmad belakangan tak muncul di program Perbukers ANTV. Kabar pemecatan suami Nagita Slavina itu pun menyeruak, meski tak ada pernyataan resmi dari ANTV.

Dugaan semakin kuat setelah petinggi ANTV, Otis Hahijary, menulis 'sindiran' tentang kedisiplinan. Melalui akun Instagram @otis_hahijary pula dia menulis tentang artis yang sehat di tivi lain namun sakit saat ada jadwal di Pesbukers.

Namun, sekali lagi, kabar pemecatan itu hanyalah rumor. Tak ada klarifikasi, baik dari Raffi maupun manajemen ANTV. Yang jelas, Raffi Ahmad belakangan tak muncul dalam program tersebut.

Tapi di tengah simpang siurnya kabar itu, Otis mengunggah fotonya bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka terlihat akrab dengan mengumbar senyuman.

Foto itulah yang mengundang tanda tanya warganet. Mereka tak melihat adanya permasalahan di antara Otis dan Raffi. Sehingga, netizen menyangka bahwa rumor hengkangnya Raffi dari Pesbukers hanya sebagai gimmick alias rekayasa.

Otis memang menutup kolom komentar pada ungahan itu. Namun, akun @lambe_turah telah menyunting dan mengungah kembali foto itu. Sehingga di sanalah netizen meriung untuk menuliskan komentarnya.

"Sudah ku duga, gitu banget sih nyari rating. Menghiburnyabga berfardah, mending nonton tom n jerry," kata akun Chaca Pratiwi.

"Gimmick adalah nafas ANTv," kata akun Thesa.

"Gimmick, bos sama anak buah hobi gimmick," kata akun Ranii.

Cerita seperti ini juga pernah terjadi sebelumnya. Saat itu, Ayu Ting Ting juga dikabarkan hengkang dari Pesbukers karena disebut-sebut tidak disiplin. Tapi nyatanya, pedangdut itu tetap main di program acara itu sampai saat ini.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/kabar-hengkang-raffi-ahmad-dari-pesbukers-hanya-gimmick-1806044.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Ini Bukti Kabar Raffi Cabut dari Pesbukers Cuma Gimmick?"

Post a Comment

Powered by Blogger.