Search

Ada 7-9 Calon Menteri Temui Jokowi di Istana Hari Ini, Siapa Saja? - Detiknews

Jakarta - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kembali memanggil sejumlah nama yang akan menjadi kandidat calon menterinya. Ngabalin menyebut ada sekitar 7 hingga 9 orang yang akan bertemu Jokowi hari ini.

"Iya masih ada (pertemuan). Mungkin 7 sampai 9 orang," kata Ngabalin saat dihubungi, Senin (21/10/2019) malam.

Ngabalin mengatakan belum tahu siapa saja identitas sembilan orang yang akan menemui Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat. Ia juga menjelaskan tokoh yang dipanggil Jokowi rata-rata wajah baru kabinet. Ngabalin juga menyebut ada sebagian wajah lama juga akan kembali menjabat sebagai menteri.

"Belum tahu siapa yang datang. Tapi yang pasti, tidak semua calon menteri itu beliau panggil, ada saja yang perlu diperkenalkan karena juga ada Bapak Ibu yang lama ya yang dari periode pertama beliau masih pakai. Tinggal mungkin chemistrynya, teleponan atau obrol ulang. Ada beberapa yang kemajuan, ada yang perlu dievaluasi, ada yang perlu ditingkatkan," katanya.

Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyebut pagi ini Jokowi kembali memanggil sejumlah calon menteri ke Istana Negara. Bey menjelaskan para tokoh akan datang mulai pukul 09.00 WIB.

"Iya rencana masih ada beberapa yang akan datang," ujar Bey.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
October 22, 2019 at 06:31AM
https://ift.tt/33IfEW6

Ada 7-9 Calon Menteri Temui Jokowi di Istana Hari Ini, Siapa Saja? - Detiknews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada 7-9 Calon Menteri Temui Jokowi di Istana Hari Ini, Siapa Saja? - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.