Search

Cerita Nikita Mirzani Operasi Plastik di Hidung Rp 1,1 Miliar, Ada Sinusitis hingga Biaya Sendiri - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Berpenampilan berbeda saat ditemui di Gedung Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Rabu (23/10/2019, Nikita Mirzani sempat lakukan operasi hidung di Korea Selatan.

Nikita membeberkan, alasan ia melakukan operasi plastik pada hidungnya bukan hanya untuk mempercantik penampilan saja.

"Jadi memang kebetulan operasi hidung itu untuk kesehatan juga, jadi ternyata operasi yang sebelumnya di dalamnya rusak, dan memang pilihannya ada di Korea karena memang terkenal sama plastic surgery," ujar Nikita Mirzani yang dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Beepdo pada Rabu (23/10/2019).

Baca juga: Nikita Mirzani Operasi Plastik, Ini 4 Faktanya

Pada kesempatan itu, Nikita Mirzani mengaku sempat mengalami sinusitis dan memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada hidungnya.

"Sebetulnya ada sinusitis juga sekalian operasi, terus ternyata operasi yang sebelumnya sama dokter yang sebelumnya tuh ancur dalam hidungnya, nah akhirnya semua dirombak dibetulin," tambahnya.

Nikita Mirzani melakukan operasi dengan biaya Rp 1,1 miliar. Nikita juga memastikan bahwa operasi hidung yang dilakukannya adalah biayanya sendiri, tanpa ada endorsment dari pihak manapun.

"Bayar sendiri dong bor. Kalau endorse, kan, sudah di mana segala macam," ujar Nikita.

Setelah pernah gagal dalam operasi, Nikita tidak merasa terpengaruh terhadap kabar tentang dampak negatif operasi plastik.

Menurut Nikita, ia tidak merasa takut karena melakukan operasi plastik di negara yang terkenal dalam kemahiran operasi plastik, Korea Selatan.

Baca juga: Hari Ini, Bareskrim Polri Panggil Nikita Mirzani Terkait Kasus UU ITE

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
October 28, 2019 at 03:07PM
https://ift.tt/36lcUAa

Cerita Nikita Mirzani Operasi Plastik di Hidung Rp 1,1 Miliar, Ada Sinusitis hingga Biaya Sendiri - KOMPAS.com
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Nikita Mirzani Operasi Plastik di Hidung Rp 1,1 Miliar, Ada Sinusitis hingga Biaya Sendiri - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.