Search

Ada Dua Wamen, Menteri Erick Jamin Tak Ada Tumpang Tindih Tugas - Suara.com

Suara.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjamin tak ada tugas yang tumpang tindih dengan kehadiran dua Wakil Menteri (Wamen) yang membantunya.

Menurutnya, semuanya masing-masing Wamen mempunyai tugas yang berbeda.

"ada (pembagian tugas) sabar," kata Erick saat ditemui di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Selain itu, Mantan Komisaris Utama Mahaka Group itu juga menuturkan adanya Wamen membuat Deputi akan mengemban tugas baru. Namun begitu, ia enggan merinci lebih lanjut soal tugas baru tersebut.

"Nanti kita duduk juga dengan para deputi ada tugas jobdesk yang baru, kan manajemen," ucap dia.

Untuk diketahui, Budi Gunadi Sadikin dan Kartika Wirjoatmodjo ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk menjabat sebagai Wakil Menteri BUMN menemani Erick Thohir yang kini menjabat sebagai Menteri BUMN yang baru menggantikan Rini Soemarno.
"Saya sama Pak Tiko diminta membantu Pak Erick (Menteri BUMN) membuat program-program bagaimana kita bisa mengajak rakyat-rakyat untuk berusaha dengan baik," ujar Budi Gunadi Sadikin di Istana Kepresidenan, Jumat (25/10/2019).

Sementara itu Kartika Wirjoatmodjo yang masih menjabat Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengatakan, Jokowi ingin BUMN lebih kompetitif menjadi pemain global.

"Pak presiden ingin BUMN kompetitif, menjadi pemain global, semakin besar dan bersama-sama swasta bisa membangun perekonomian yang solid ke bawahnya dan juga bisa ekspansi ke global," kata Kartika Wirjoatmodjo.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
October 25, 2019 at 05:51PM
https://ift.tt/32N7trx

Ada Dua Wamen, Menteri Erick Jamin Tak Ada Tumpang Tindih Tugas - Suara.com
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Dua Wamen, Menteri Erick Jamin Tak Ada Tumpang Tindih Tugas - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.