Search

Tulis Surat untuk Sang Ibu, Ahmad Dhani: Alhamdulillah Sekarang Aku Menjadi Orang yang Lebih Sabar - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Dari dalam penjara, Ahmad Dhani tulis surat untuk sang ibu, Joyce Theresia Pamela Kohler.

Surat yang ditulis tangan oleh Ahmad Dhani tersebut ditunjukkan seorang kerabat bernama Dewi Harun saat menemaninya sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (14/2/2019).

Dalam surat tertanggal 13 Februari 2019 itu, Ahmad Dhani megucap syukur dirinya kini telah menjadi orang yang lebih sabar.

Ahmad Dhani meminta sang ibu untuk tidak menangis dan bersedih, serta berusaha menenangkannya.

Ia menyampaikan pesan bahwa bagi orang yang tak bersalah, penjara adalah Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran (STIK).

Berikut adalah isi lengkap surat Ahmad Dhani untuk ibundanya:

Baca: Tak Ingin Mamanya Menangis, Ahmad Dhani Ceritakan Keadaannya Selama Mendekam di Penjara

Surat untuk mama ...
Dari Anakmu tercinta

Ma, penjara bagi mereka yg tidak bersalah
adalah STIK, Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran

Alhamdulillah sekarang aku menjadi orang yang lebih sabar

Mama jangan sedih
Mama jangan menangis,
Keluar dari penjara laknat ini,
Insya Allah aku menjadi orang yg lebih sabar

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/section/2019/02/14/tulis-surat-untuk-sang-ibu-ahmad-dhani-alhamdulillah-sekarang-aku-menjadi-orang-yang-lebih-sabar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tulis Surat untuk Sang Ibu, Ahmad Dhani: Alhamdulillah Sekarang Aku Menjadi Orang yang Lebih Sabar - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.