Search

Mengaku Akrab, Krisdayanti Akui Tidak Terima Undangan Pernikahan Syahrini - Reino - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - RALAT:

Berita ini telah diralat oleh redaksi. Sebelumnya, berita ini berjudul "Krisdayanti Konfirmasi Terima Undangan Pernikahan Syahrini - Reino Barack" dan menyebut Krisdayanti mendapat undangan dari Syahrini.

-------

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang semula simpang siur kini mulai jelas. Setelah tanggal pernikahan telah terkonfirmasi dan keluarga Syahrini pun sudah berangkat ke Jepang. Kini giliran rekan sesama artis yang buka suara atas pernikahan Reino dan Rini.

Krisdayanti mengaku telah menerima undangan dari calon mempelai wanita. Meski demikian sang diva belum tahu jelas apakah ia akan datang ke pernikahan yang diselenggarakan di Jepang ini.

"Nggak diundang sama Riri (panggilan KD untuk Syahrini). Aku dan suami temen deket Reino terus aku juga mengenal Syahrini dari awal karir," terang KD saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/krisdayanti-konfirmasi-terima-undangan-pernikahan-syahrini-reino-barack-9815ad.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengaku Akrab, Krisdayanti Akui Tidak Terima Undangan Pernikahan Syahrini - Reino - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.