Search

Sissy Pricillia Rela Datang ke Bandung demi Dukung Vanesha Prescilla - detikHot

Bandung - Sissy Pricillia senang melihat adik bungsunya Vanesha Prescilla yang kini mulai semakin lihai berakting. Bersama suaminya Rifat Sungkar, keduanya rela datang ke Bandung untuk mendukung Vanesha Prescilla.

Mereka hadir di acara gala premier 'Dilan 1991' di Cihampelas Walk, Bandung.

"Kalau saya secara pribadi ke Sasha mulai dari Dilan pertama 1990, saya memang sudah mensupport Sasha habis-abisan. Jadi emang sudah biasa di keluarga kita pun begitu nggak cuma Sasha, Jevin, Rifat saya ada dimana pun berada. Kita pasti keluarga akan dateng. Jadi Bandung sama Jakarta jaraknya cuma dua jam aja buat kita jadi ya sudah saya akan support Sasha," ujar Sissy saat ditemui di Ciwalk, Bandung, Minggu (24/2/2019).

Tidak hanya Sissy, suaminya, Rifat Sungkar juga sangat senang dengan kemajuan Vanesha dalam berakting. Dia melihat sendiri bagaimana adik iparnya ini mencoba menjiwai perannya sebagai Milea.

"Kalau kita sih super happy karena pertama karena kita ngerti adik kita satu ini memang punya passion di sini. Nomor dua adalah di 'Dilan 1990' sangat amat meledak di indonesia. Terima kasih untuk semua orang. Tapi yang paling penting adalah karena Vaneshanya sangat menjiwai perannya sebagai Milea," tukas Rifat.

Film 'Dilan 1991' menggandeng Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Ira Wibowo, Happy Salma, dan beberapa pemain lainnya. 'Dilan 1991' bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 28 Februari mendatang.


(vep/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4441688/sissy-pricillia-rela-datang-ke-bandung-demi-dukung-vanesha-prescilla

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sissy Pricillia Rela Datang ke Bandung demi Dukung Vanesha Prescilla - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.