Search

Kabar Pernikahan Syahrini hingga Istri Sah Suami Bella Luna Angkat Bicara - detikHot

Jakarta - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack seakan menjadi misteri. Benarkah mereka telah melangsungkan pernikahan di luar negeri?

Ada juga kabar mengejutkan yang datang dari seorang wanita bernama Shirley. Ia mengaku sebagai istri sah dari suami Bella Luna, Nana.

Berikut adalah 5 berita terpopuler pada Jumat (22/2/2019).

1. Ramai Dikabarkan Nikah Hari Ini, Syahrini dan Reino Banjir Ucapan Selamat
Kabar Pernikahan Syahrini hingga Istri Sah Suami Bella Luna Angkat BicaraKabar Pernikahan Syahrini hingga Istri Sah Suami Bella Luna Angkat Bicara Foto: dok. Repro Instagram Tante Rempong

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan menikah hari ini. Namun hingga saat ini belum ada yang memastikan mengenai kebenaran kabar tersebut.

Lantaran ramainya kabar tersebut, Instagram Syahrini dan Reino Barack banjir ucapan selamat.

"Semoga teteh syahrini dan aa reino menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah yaa...lancar pernikahan di jepangnya amin," terang netter.

2. Richie Minta Maaf dan Rayu Istri Lagi Setelah Ketahuan Niat Selingkuh

Kabar Pernikahan Syahrini hingga Istri Sah Suami Bella Luna Angkat BicaraKabar Pernikahan Syahrini hingga Istri Sah Suami Bella Luna Angkat Bicara Foto: Screenshot video Instagram Stories Richie

Richie 'Five Minutes' ketahuan main mata dengan perempuan lain oleh sang istri Angel Qulbiah. Angel pun murka mengetahui Richie ada main dengan Vernita Syabilla.

Angel memposting kemarahannya di Instagram Stories. Vernita Syabilla pun terpampang wajahnya sebagai perempuan lain di hati Richie.

Setelah ketahuan, Vernita mengatakan Richie yang 'gatal' kepadanya. Sedangkan Richie sudah minta maaf dan mengakui itu adalah kekhilafan.

Tapi, sang istri masih marah. bahkan Richie kembali meminta maaf.

3. Iriana Jokowi Selipkan Doa untuk Putri Denada Lewat Surat

Kabar Pernikahan Syahrini hingga Istri Sah Suami Bella Luna Angkat BicaraKabar Pernikahan Syahrini hingga Istri Sah Suami Bella Luna Angkat Bicara Foto: dok. Repro Instagram Emilia Contessa

Presiden Joko Widodo dan Iriana, menyempatkan menjenguk Shakira, putri Denada, setelah mendatangi Ani Yudhoyono. Shakira sangat bahagia ketika mendapat bingkisan dari Presiden Jokowi.

Iriana Jokowi juga menyelipkan sebuah surat untuk Shakira. Sebuah doa dituliskan Iriana untuk Shakira.

"Mbak Shakira sayang....
Lekas sembuh... Ibu doakan selalu dan segera bisa pulang ke Indonesia... Aamien.....

Iriana Jokowi," begitulah isi surat dari Iriana untuk Shakira dilihat detikHOT dari Instagram Emilia Contessa, Jumat (22/2/2019).

4. Enggannya Maia Estianty Jawab Permintaan Dul untuk Jenguk Ahmad Dhani

Kabar Pernikahan Syahrini hingga Istri Sah Suami Bella Luna Angkat BicaraKabar Pernikahan Syahrini hingga Istri Sah Suami Bella Luna Angkat Bicara Foto: Veynindia Esaloni/ detikHOT

Dalam sebuah video, Dul Jaelani pernah meminta Maia Estianty untuk menjenguk Ahmad Dhani yang dipenjara di rutan Medaeng, Surabaya.

Dul mengatakan dalam video, dirinya bukan menyindir seseorang atau apapun. Ia hanya mengungkapkan isi hatinya.

"Kalau Bunda, Bunda peduli akan anaknya, peduli akan keluarga, peduli akan suasana ya saya harap Bunda mengunjungi Ayah. Tapi ya semua kembali pada Bunda," ujar Dul dalam video tersebut.

5. Kaget Tahu Suami Nikah dengan Bella Luna, Istri Sah Terpukul

Kabar Pernikahan Syahrini hingga Istri Sah Suami Bella Luna Angkat BicaraKabar Pernikahan Syahrini hingga Istri Sah Suami Bella Luna Angkat Bicara Foto: Dok. Pribadi

Fakta mengejutkan datang dari pernikahan Bella Luna dan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana. Terungkap, Nana yang sebelumnya dikatakan lelaki single ternyata seorang suami dengan dua orang anak.

Hal tersebut diungkap istri sahnya, Theresia Shirley Chandrawati Rahmat, saat menggelar jumpa pers bersama kuasa hukumnya Razman Nasution di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

"Saya sebagai istri sahnya pak Eko. Kami menikah 21 Juni 2010. Saya harus melihat kabar kayak gini yah..." ujar Shirley dengan intonasi suara yang pelan dan terlihat begitu terpukul.

(dar/tia)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4440270/kabar-pernikahan-syahrini-hingga-istri-sah-suami-bella-luna-angkat-bicara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Pernikahan Syahrini hingga Istri Sah Suami Bella Luna Angkat Bicara - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.