Search

Jokowi Janji Ajak Lihat Rusa di Istana Bogor, Anak Denada Lompat Kegirangan - detikHot

Jakarta - Presiden Joko Widodo dan Iriana menjenguk anak Denada, Shakira Aurum di Singapura. Jokowi menjanjikan akan mengajak Shakira melihat rusa jika sudah sehat nanti.

Begitu mendengar dirinya akan diajak melihat rusa, Shakira lompat kegirangan. Putri semata wayang Denada itu tak sabar.

"Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan," kata Denada di akun Instagramnya, dilihat detikHOT, Jumat (22/2/2019).

Tak cuma itu, Jokowi dan Iriana memberikan Shakira kado spesial. Shakira mendapat kado Hello Kitty dan dirinya begitu gembira.

Denada pun mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan Iriana yang sudah meluangkan waktu menjenguk anaknya. Dia mendoakan agar orang nomor satu di Indonesia itu selalu sehat.

"Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," kata Denada.
(nkn/doc)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4438911/jokowi-janji-ajak-lihat-rusa-di-istana-bogor-anak-denada-lompat-kegirangan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Janji Ajak Lihat Rusa di Istana Bogor, Anak Denada Lompat Kegirangan - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.