Search

Diterawang Denny Darko, Apakah Luna Maya Akan Terus Gagal Dalam Asmara? - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sampai sekarang memang masih ramai dibahas. Di sisi lain, nama Luna Maya juga masih dikaitkan dengan pasangan tersebut. Seperti yang diketahui, Luna merupakan mantan kekasih dari Reino.

Jadi perhatian, pesulap dan paranormal Denny Darko sempat menerawang apa yang terjadi pada Luna dengan kartu tarot. Dari video yang ia unggah di chanel Youtube-nya, Denny sempat menjawab beberapa pertanyaan dari salah satu media. Awalnya ia mengungkapkan soal nasib dari aktris cantik tersebut.

"Ini ke depannya Luna Maya akan fokus ke usahanya. Dia sementara waktu akan meninggalkan asmaranya dulu. Dan nggak akan menjalin hubungan dengan siapa pun dalam waktu dekat. Karena ini sesuatu yang luar biasa dalam artian mantannya menikah dengan temannya," ujar Denny.

"Dan memang sebaiknya dia tidak melakukan sesuatu dulu. Kalau saya lihat dia akan mendapatkan bisnis yang amat besar. Ia akan fokus di situ dulu, mungkin di dalam hatinya dia menyimpan kegalauan tapi kita akan melihat luna maya sukses dan eksis dengan bisnisnya dalam waktu dekat. Dan tidak berhubungan dengan asmara dahulu," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/diterawang-denny-darko-apakah-luna-maya-akan-terus-gagal-dalam-asmara-fc4273.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diterawang Denny Darko, Apakah Luna Maya Akan Terus Gagal Dalam Asmara? - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.