Search

Ketahuan Nikah Diam-diam Lalu Dipolisikan, Nana akan Ceraikan Bella Luna? - detikHot

Jakarta - Pengusaha kaya raya Nana telah menikah diam-diam dengan artis Bella Luna. Gara-gara itu, dia ketahuan oleh istri pertamanya, Shirley.

Shirley pun sudah angkat bicara kalau dirinya masih istri sah Nana. Dia juga telah melaporkan ke polisi tindakan Nana yang baru delapan hari menikah dengan Bella Luna Ferlin.

Nana kini disebut mengajak damai Shirley. Dia bahkan disebut juga mau menceraikan Bella Luna sebagai bagian dari perdamaian tersebut.

"Ada tawaran damai, tadi disampaikan oleh Nana dicoba komunikasi dengan pihak Ibu Shirley, itu bisa saja. Karena dia rindu dengan anaknya, dia ingin bertemu, dia ingin menjaga keutuhan rumah tangganya. Kemudian karena ingin menceraikan Bella misalnya, kalau saya dengar begitu ya," ujar kuasa hukum Shirley, Razman Arif Nasution di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (23/2/2019).

Razman yang pernah kawin kontrak dengan Bella Luna, masih mau memastikan langsung ke Nana mengenai niatan bercerai dari si artis seksi itu. Dia akan merundingkan hal itu kepada pihak keluarga Shirley.

"Kita lihat saja nanti, kalau memang betul-betul menceraikan Bella harus ada hitam di atas putih, harus ada pernyataan. Bagaimana dengan mahar, bagaimana dengan mobil, bagaimana dengan mas batangan yang sudah sempat diberikan, itu harus dihitung. Tidak diterima serta merta begitu saja. Karena itu, maka kita berharap polisi lah yang melakukan penyelidikan," papar Razman.

Nana dan Bella Luna menikah pada 15 Februari 2019. Bella sempat ingin langsung program anak kembar usai dipersunting Nana.


(mau/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4440767/ketahuan-nikah-diam-diam-lalu-dipolisikan-nana-akan-ceraikan-bella-luna

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketahuan Nikah Diam-diam Lalu Dipolisikan, Nana akan Ceraikan Bella Luna? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.