Search

Ayah Reino Barack Sudah di Jepang, Disebut Syahrini Terima Restu Menikah - detikHot

Jakarta -

Ayah Reino Barack, Rosano Barack, tampak sudah berada di Jepang. Kehadiran Rosano pun menjadi penguat Syahrini dan Reino benar-benar akan menikah tanggal 27 Februari 2019.

Rosano terlihat mendatangi Masjid Tokyo Camii bersama dengan Quraish Shihab dan Imam Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar. Masjid itu memang disebut menjadi lokasi di mana Syahrini dan Reino Barack akan mengucap ijab kabul.


Munculnya Rosano Barack pun menegaskan kehadiran Syahrini sudah diterima oleh keluarga Reino. Hal itu pun banyak mendapat ucapan syukur dari netizen.

"Akhirnyaaaa, terharu bgt liat calon mertua sdh muncul, it's mean ini sdh benar2 dekat dan restu jg sdh di tangan. Tinggal selangkah lagi incess @princessyahrini go for your dream, smg sll samawa till JannahNya brsm mas @reinobarack, selamat berbahagia untuk kedua keluarga besar," tulis akun Riz****al.

Ayah Reino Barack Sudah di Jepang, Disebut Syahrini Terima Restu MenikahFoto: dok. !nsertlive
"Alhamdulillah.. Bapaknya mas Reino sampai foto dengan terang dan senyum sumringah berarti restu nya benar-benar ada untuk Incess dan semoga bahagia selalu ya Incess sampai maut memisahkan. Amin yra," tulis akun nar**ra.

Selain itu, keluarga inti Syahrini juga sudah bertolak ke Jepang pada tanggal 21 Februari malam. Adik Syahrini, Aisyahrani, pun hanya memohon doa terbaik untuk semuanya.

Sedangkan Reino Barack dan Syahrini benar-benar tertutup dengan kisah cinta mereka. Reino sendiri diketahui lima tahun menjalin hubungan dengan Luna Maya yang tak lain adalah teman Syahrini.


(pus/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4443826/ayah-reino-barack-sudah-di-jepang-disebut-syahrini-terima-restu-menikah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayah Reino Barack Sudah di Jepang, Disebut Syahrini Terima Restu Menikah - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.