Search

Ronde Baru Jerinx vs Anang hingga Isu Pernikahan Syahrini dan Reino Barack - detikHot

Jakarta -

Pemberitaan terpopuler detikHOT satu minggu ke belakang diwarnai oleh perseteruan antara Jerinx 'SID' dan Anang Hermansyah. Hingga yang teranyar adalah kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung di Jepang.

Berikut 5 berita terpopuler pilihan detikHOT:

1. Dear Anang... Jerinx Tantang Kamu Lagi Nih untuk Bertemu Tanpa Istri dan Media

Ronde Baru Jerinx vs Anang hingga Isu Pernikahan Syahrini dan Reino BarackFoto: Ismail/detikFoto
Jerinx 'SID' lagi-lagi menantang Anang Hermansyah untuk debat terbuka. Jika memang berani, Jerinx akan mengadakannya secara live tanpa adanya mediator dan batas waktu.

"Di sini saya sampaikan tantangan terbuka saya untuk Anang. Ayo kita debat terbuka, live, tanpa mediator, tanpa batas waktu," tulis Jerinx 'SID' pada kata-katanya yang di screenshot dan di unggahnya di Instagram, dilihat detikHOT, Selasa (19/2/2019).

2. Nana Krip Diketahui Idap Infeksi Paru-Paru Belum Lama

Ronde Baru Jerinx vs Anang hingga Isu Pernikahan Syahrini dan Reino BarackFoto: Nana Krip / ist

Komedian sekaligus presenter Nana Krip diketahui meninggal dunia karena infeksi paru-paru yang diidapnya. Keluarganya baru mengetahui sang ayah sakit sejak Nana dirawat di rumah sakit.

Kondisi Nana yang mulai lemah mengharuskannya dirawat di rumah sakit sejak hampir satu minggu yang lalu.

3. Transmedia-SM Siap Boyong Artis Indonesia-Kpop ke Pentas Dunia

Ronde Baru Jerinx vs Anang hingga Isu Pernikahan Syahrini dan Reino BarackFoto: Grandyos Zafna

Transmedia menandatangani Head of Agreements (HoA) dengan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment. Keduanya akan berkolaborasi untuk mengangkat artis Indonesia dan Kpop ke pentas dunia.

Dengan penandatangan kesekapakatan itu, dimulai pula kerjasama strategis dalam empat bidang yaitu talent management, produksi konten, digital, dan lifestyle.

"Tentu kita berharap bahwa kerjasama ini bisa bukan hanya memberikan kesempatan artis-artis Korea berekspresi atau melakukan karya-karyanya di Indonesia, tapi juga bisa mengangkat hasil-hasil karya Indonesia artis-artis Indonesia di mata dunia," ujar Chairul Tanjung, Chairman CT Corp saat memberi sambutan di acara Penandatanganan Pokok Perjanjian Kerjasama Trans Media dan SM Entertainment, di Hotel Grand Hyatt Ballroom C, Kamis (21/2/2019).

4. Kabarnya Nikah di Jepang, Syahrini-Reino Barack Serba Hitam di Singapura

Ronde Baru Jerinx vs Anang hingga Isu Pernikahan Syahrini dan Reino BarackFoto: dok. Repro Instagram Tante Rempong

Syahrini dan Reino Barack santer dikabarkan akan menikah bulan ini. Bahkan keluarga inti Syahrini sudah bertolak ke Jepang.

Saat berada di Bandara Soekarno Hatta, tidak tampak terlihat Syahrini. Akan tetapi, beredar foto, Syahrini dan Reino Barack berpakaian serba hitam.

Dilihat detikHOT, Jumat (22/2/2019) Syahrini terlihat memakai hijab berwarna hitam dan kaca mata. Sedangkan Reino Barack yang berdiri di sampingnya terlihat menenteng beberapa paperbag.

5. Puisi Menyayat Hati Luna Maya Jelang Kabar Pernikahan Reino-Syahrini

Ronde Baru Jerinx vs Anang hingga Isu Pernikahan Syahrini dan Reino BarackFoto: Noel/detikFoto


Lima tahun menjadi kekasih Reino Barack, Luna Maya harus menerima kenyataan hubungannya kini telah kandas. Meski ingin segera menikah, keinginan Luna Maya hampir tak pernah disambut oleh Reino.

Tapi, setelah hubungannya kandas, Reino Barack dikabarkan menjalin kedekatan dengan Syahrini. Bahkan Syahrini dan Reino Barack disebut akan menikah sebentar lagi.


(tia/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4442152/ronde-baru-jerinx-vs-anang-hingga-isu-pernikahan-syahrini-dan-reino-barack

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronde Baru Jerinx vs Anang hingga Isu Pernikahan Syahrini dan Reino Barack - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.