Search

Bella Luna Disebut Bersedia Sujud ke Istri Pertama Suaminya - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Bella Luna kembali menjadi bahan berita. Setelah pernikahannya dengan pria bernama Nana menjadi bahan pembicaraan gara-gara mas kawinnya berupa sertifikat rumah dan emas batangan. Tapi kini Bella dan Nana jadi berita karena masalah hukum.

Shirley yang mengaku sebagai istri pertama dari Nana melaporkan sang suami dan Bella ke kepolisian. Didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, ke Polda Metro Jaya, Sabtu (23/2/2019); Shirley pun mantap membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Pertama Alhamdulillah, laporan kami diterima setelah didiskusikan dengan pihak penyidik. Akhirnya kita memutuskan perkara ini terkait dengan menghilangkan asal usul perkawinan. Pasal 279 dan 280 KUHP pidana ancaman hukuman tujuh tahun. Kenapa dia asal usul menghilangkan karena di situ dia munculkan buku nikah, antara Bella dengan sodara Nana. Kemudian pada saat yang bersamaan, ada juga buku nikah yang dibawa oleh Bu Sherly dan itu juga sah tahun 2010. Jadi yang mana yang benar? Setelah kita teliti, nanti itu akan dikroscek oleh pihak penyidik ke gereja di Semarang, tempat pernikahan mereka. Nanti akan dicari tahu oleh penyidik tentang keberadaan atau keabsahan surat nikah yang ditunjukkan oleh Bella Luna dan saudara Eko (nama asli Nana)," jelas Razman.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bella-luna-disebut-bersedia-sujud-ke-istri-pertama-suaminya-a846ab.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bella Luna Disebut Bersedia Sujud ke Istri Pertama Suaminya - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.