Search

Terungkap! Syahrini Liburan Bareng Keluarga Reino Barack Tahun Lalu - detikHot

Jakarta - Akhir tahun 2018, Syahrini liburan ke Jepang. Tidak seperti biasa, liburan Syahrini kala itu jauh dari kata pamer.

Biasanya Syahrini tak absen untuk mengabadikan momen di Instagram Storiesnya. Namun liburan kali ini hampir tak pernah Syahrini memposting kegiatannya. Tidak bersama sang adik atau manajer, dengan siapa Syahrini berlibur pun jadi pertanyaan.

Banyak foto-foto beredar yang mengklaim Syahrini ke Jepang bersama Reino Barack. Sesekali memposting foto, Syahrini selalu menyebut teman jalan-jalannya adalah Mickey.

Di akun fanbase Syahrini dan Reino Barack yang menamakan dirinya Teamsyahreino memposting foto baru. Pada foto tersebut terlihat ayah Reino Barack, Rosano Barack sedang duduk di depan perapian dengan menggunakan baju adat Jepang.

Terungkap! Syahrini Liburan Bareng Keluarga Reino Barack Tahun LaluFoto: dok.Instagram Teamsyahreino

Tidak sendirian, Rosano duduk bersama dengan tiga orang keluarga lainnya di depan perapian. Dalam postingan itu ditulis foto tersebut diambil pada 24 Desember 2018 di Jepang.

Video: Kehidupan Syahrini-Reino Setelah Menikah Diramal akan Banyak Ujian

[Gambas:Video 20detik]

Ternyata lokasi foto itu sama seperti tempat Syahrini berpose. Syahrini juga memposting foto dengan menggunakan baju adat Jepang.

Foto tersebut diposting Syahrini di feed Instagramnya pada tanggal 25 Desember 2018. Di tempat yang sama, Syahrini berpose sendirian.

[Gambas:Instagram]


"Home For A Few Days !" tulis Syahrini.

Benarkah Syahrini berlibur ke Jepang bersama dengan Reino Barack, tidak hanya berdua, tapi juga ada ayah dan keluarga Reino?


(pus/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4448126/terungkap-syahrini-liburan-bareng-keluarga-reino-barack-tahun-lalu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap! Syahrini Liburan Bareng Keluarga Reino Barack Tahun Lalu - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.