Search

Perkiraan Biaya Menginap Keluarga Syahrini di Jepang, Miliaran Rupiah! - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hari ini, Rabu (27/2/2019), Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan mereka di Masjid Camii yang berada di jantung Kota Tokyo, Jepang. Pernikahan keduanya dilangsungkan sangat tertutup, jauh dari jangkauan media.

Beberapa artis dan juga sederet tokoh terkenal juga dikabarkan hadir pada hari bahagia Sang Princess tersebut. Sebut saja, Maia EstiantySurya Paloh hingga Quraish Shihab, ayah Najwa Shihab. Sementara itu dari pihak keluarga sendiri, ada sekitar 20 orang yang berangkat.

Kabar lain menyebut jika Syahrini dan keluarga akan menghabiskan sekitar semingguan di salah satu hotel bintang 5, yakni The Westin Tokyo. Tentunya, tak sedikit biaya yang harus digelontorkan oleh pelantun Sesuatu itu untuk membiayai seluruh penginapan keluarganya.

Nah yang jadi pertanyaan, berapa harga menginap semalam di hotel tersebut? Dan berapa totalnya jika Syahrini harus membiayai seluruh keluarganya yang berangkat?

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/perkiraan-biaya-menginap-keluarga-syahrini-di-jepang-miliaran-rupiah-93c421.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perkiraan Biaya Menginap Keluarga Syahrini di Jepang, Miliaran Rupiah! - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.