Search

"WhatApps-nya David Gak Dibales Sama Sekali"

JAKARTA, NNC - Artis sekaligus presenter, Gracia Indri, keukeuh bercerai dari sang suami, David NOAH. Hal ini terlihat dengan dilayangkannya kembali gugatan cerai baru ke Pengadilan Bale, Bandung, Jawa Barat. Hebohnya, terungkap dalam gugatan baru tersebut yakni adanya tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan soal nafkah yang tidak diberikan David kepada Gracia.

Parahnya, di tengah bergulirnya proses perceraian, tidak ada sama sekali komunikasi yang terjalin antara Gracia dan David. Hal itu pun dibenarkan oleh kuasa hukum David, Ina Rachman. "Gimana mau komunikasi. Whatapps David gak dibales sama sekali," ungkap Ina saat dihubungi awak media, Jumat (8/12/2017).

Lantas, apakah nomor David sudah di-block oleh Gracia?

Ketika perihal tersebut ditanyakan, Ina belum bisa memberikan kepastian. "Saya gak tau nomor David di-block atau tidak. David cuma bilang, 'Susah teh gak direspon, gak ditanggapi'," kata Ina.

Sementara terkait dengan munculnya KDRT dalam rumah tangga Gracia dan David, Ina mengatakan bahwa dalam hubungan rumah tangga pastinya diselimuti persoalan. Dan itu terkadang tak bisa dihindari.

Yang terpenting, lanjut Ina, gugatan cerai yang dilayangkan oleh pihak Gracia harus sesuai dengan fakta yang terjadi. "Toh kan nanti juga bakal cerai. Jangan didramatisir ada KDRT-lah. Gak dinafkahkanlah. Kita liat saja sosok David itu seperti apa," tukas Ina menyayangkan.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.netralnews.com/news/hiburan/read/117880/.whatapps.nya.david.gak.dibales.sama.sek

Bagikan Berita Ini

0 Response to ""WhatApps-nya David Gak Dibales Sama Sekali""

Post a Comment

Powered by Blogger.