Search

Via Vallen Dituduh Sindir, Begini Kata Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir ini dunia dangdut terus membahas tentang Ayu Ting Ting dan Via Vallen. Seperti yang sudah ramai dibicarakan, Via dianggap menyindir kemenangan Ayu di Anugerah Dangdut Indonesia, lewat unggahannya di Instagram.

Masalah ini sendiri menyedot perhatian publik, bahkan para penyanyi dangdut lainnya. Tak hanya itu masalah ini juga memicu perseteruan antara penggemar Ayu, Aytinglicious dan fans Via, Vianisty.

Menanggapi soal masalah yang makin banyak dibahas ini, ibu Bilqis Khumairah Razak itu mengaku tidak tahu menahu. "Justru saya malah nggak ngerti dan nggak tahu menahu, gitu ya," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Ayu Ting Ting bawa pulang di acara Anugerah Dangdut Indonesia. Credit: KapanLagi.com/Budy SantosoAyu Ting Ting bawa pulang di acara Anugerah Dangdut Indonesia. Credit: KapanLagi.com/Budy Santoso

Pelantun Alamat Palsu itu pun tak merasa disindir oleh unggahan Via. Sayangnya, saat ditanya lebih dalam, Ayu enggan berkomentar. Yang pasti, ia berharap bahwa masalah ini bisa terselesaikan dengan baik-baik.

"Saya mah sudah biasa diapain aja, jadi ya..... Semoga mudah-mudahan semuanya bisa diselesaikan secara baik baik. Sayanya juga adem ayem, saya juga bingung kok ini rame banget semoga bisa diselesaikan dengan baik ya," lanjutnya.

Pada kesempatan itu Ayu juga merasa bersyukur karena memiliki fans yang begitu gigih membelanya. "Ya alhamdulilah masih banyak yang sayang, yang peduli sama saya. Saya sih bersyukur," pungkasnya.

Berita Foto

(kpl/aal/mhr)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/via-vallen-dituduh-sindir-begini-kata-ayu-ting-ting-49af8e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Via Vallen Dituduh Sindir, Begini Kata Ayu Ting Ting"

Post a Comment

Powered by Blogger.