Search

Nikita Mirzani Komentari Masalah Ayu Ting Ting - Via Vallen

Sementara untuk Via Vallen, pemain film Comic 8 ini menganggap kalau Via terkena star syndrome. Namun, Nikita Mirzani masih menganggap wajar dengan sikap Via Vallen.

"Kalau Via Vallen gua enggak begitu tahu sih ya, ketemu juga di syuting teve sebelah doang. Itu juga enggak ngobrol. Mungkin apa ya, gue enggak bisa bilang star syndrome juga sih, tapi mungkin wajar ya dia kaget gitu. Itu sih sebenarnya hukum alam, enggak bisa disalahin siapa aja," terang Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani juga tak mau mengomentari Via Vallen lebih banyak. Sebab, selain tak kenal dekat, ia juga belum mengenal secara pribadi sosok Via Vallen.

"Via Vallen gue nggak kenal, serius gue enggak kenal. Pernah syuting bareng juga cuma say hi, enggak kenal pribadi dia seperti apa. Tapi yang gue lihat, dia masih wajar-wajar saja ya," lanjut Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://showbiz.liputan6.com/read/3193127/nikita-mirzani-komentari-masalah-ayu-ting-ting-via-vallen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Komentari Masalah Ayu Ting Ting - Via Vallen"

Post a Comment

Powered by Blogger.