Search

Nama Panggilan Anak Diganti Atalarik Syah, Begini Curhatan Sedih Tsania Marwa

Intip curhatan Tsania Marwa berikut ini tentang sikap Atalarik Syah yang memutuskan mengganti nama panggilan putra mereka.

WowKeren.com - Perebutan hak asuh masih menjadi konflik yang belum terselesaikan dalam perceraian dan . Tsania mengungkapkan bahwa dirinya memang sempat bertemu dengan anak-anaknya pada Agustus lalu.

Meski begitu, ia masih berharap bisa bertemu lagi dengan anaknya secara leluasa. Tsania menuturkan dalam pertemuan tersebut ia sempat merasa sedih ketika mengetahui nama panggilan putranya diganti oleh Atalarik.

"Dua Agustus ketemu anak dengan durasi 1,5 jam di Kemensos," ujar Tsania di Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak), Jakarta Timur, pada Minggu (10/12). "Di situ saya ketemu anak, bertemu tapi tidak bisa mendapatkan quality time. Karena Atalarik hadir, sehingga tidak bisa bebas."

"Syarif namanya diganti menjadi Fajri padahal nama itu saya dapatkan ketika mimpi," tambahnya. "Bagaimana perasaan saya ibunya yang saya tidak tahu tujuannya apa namanya diganti."

Aktris berusia 26 tahun itu mengaku sangat sedih kala mendengar hal ini. "Saya menahan tangis agar anak tidak melihat saya nangis," ungkap Tsania.

Tsania juga menceritakan putrinya Shabira menangis karena tak mau berpisah dengannya. Putra Tsania rupanya juga berharap bisa bertemu lagi dengannya.

"Sampai akhirnya Shabira menangis dan teriak, saya disuruh ikut di dalam satu mobil," ungkap Tsania. "Syarief bilang nanti ketemu lagi. Di situ bapaknya membuat pernyataan yang keras, pertemuan selanjutnya semua harus di rumah." (wk/rs)

loading...

Berita Tsania Marwa terkait :
Atalarik Minta Saudara dan Teman Hapus Foto Anaknya di Medsos, Tsania Marwa Geram
Disindir Adik Atalarik Syah, Tsania Marwa Ngamuk di Sosmed
Geram Vonny Cornelia Dekati Anak dan Blok Nomornya, Tsania Marwa Ancam Lewat Surat Ini
Atalarik Panggil Mesra Vonny Cornelia 'Sayang', Tsania Marwa Cemburu?
Lihat berita terbaru Tsania Marwa ...

Koleksi foto Tsania Marwa terkini (46 foto):

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00187535.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nama Panggilan Anak Diganti Atalarik Syah, Begini Curhatan Sedih Tsania Marwa"

Post a Comment

Powered by Blogger.