Search

Kronologi Kejadian Via Vallen Ancam MUA Ayu Ting Ting

Bintang.com, Jakarta Bukan kali pertama, sudah dalam cukup banyak kesempatan nama Ayu Ting Ting dan Via Vallen jadi topik hangat perbincangan publik. Meski kebanyakan seputar susul-menyusul prestasi sebagai pedangdut, namun nama keduanya juga tak jarang dikaitkan dengan sederet suasana kurang mengenakkan.

Seperti baru-baru ini, Via kedapatan melayangkan somasi dan ancaman hukum untuk Reyza Carlos, lelaki yang kerap disebut sebagai makeup artist (MUA) Ayu. Kejadian ini bermula ketika Reyza mengomentari unggahan Via yang bersyukur atas penghargaan yang belum lama ini didapatkannya.

Tak lupa, perempuan kelahiran Surabaya, 27 tahun silam itu pun mengucapkan selamat pada Ayu yang juga berhasil membawa pulang piala di kategori berbeda. "Sekalian Via juga mau ngucapin selamat buat @ayutingting92 atas piala yang didapat semalem sebagai penyanyi terpopuler. Buat Via, Ayu pantas dapetin itu semua karena memang populer," tulisnya di Instagram, Jumat (8/12/2017).

Unggahan itu pun kemudian dikomentari Reyza. Lelaki yang kedapatan berprofesi sebagai MUA itu menganggap Via nebeng tenar lewat nama Ayu. "Kalau mau populer, jangan bawa-bawa dan sangkutin nama orang lain, mbak. Memang Ayu pernah nyenggol nama mbak di televisi atau socmed?" tulisnya.

Tak hanya itu, Reyza Carlos yang katanya MUA Ayu Ting Ting itu juga mengatakan kalau Via Vallen ternyata sudah punya suami dan anak. Tuduhannya makin serius, lantaran Via disebut merebut suami orang.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.bintang.com/celeb/read/3190689/kronologi-kejadian-via-vallen-ancam-mua-ayu-ting-ting

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologi Kejadian Via Vallen Ancam MUA Ayu Ting Ting"

Post a Comment

Powered by Blogger.