Search

Disomasi, Orang Dekat Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Via Vallen

VIVA – Akun Instagram atas nama reyzacarlos menyampaikan permohonan maaf ke pedangdut Via Vallen. Melalui foto yang diunggah, Rezy menganulir semua kata-kata yang sempat disampaikannya melalui media sosial.

"Saya klarifikasi bahwa via vallen belum pernah menikah dan belum mempunyai suami dan tidak mempunyai hasil dari ambil laki orang," tulisnya.

Permintaan maaf tersebut merupakan rentetan panjang yang menyeret nama Via Vallen dan Ayu Ting Ting. Via memenangkan tiga piala di ADI (Anugerah Dangdut Indonesia) 2017. Warganet khususnya fans Ayu berkomentar beragam ke Instagram Via, salah satunya Reyza. Pria yang akhir-akhir ini disebut sebagai MUA (Make Up Artist) Ayu, minta Vallen tak menyangkutpautkan nama Ayu.

Merasa terganggu dengan ucapan tersebut, Via melayangkan surat somasi. Pelantun Sayang itu juga ingin Reyza meminta maaf paling lambat tiga hari setelah somasi dilayangkan.

Dalam komentar tersebut Reyza menyebut Via punya anak dan suami. Ia pun menulis Via merebut pasangan orang lain. Kini, kata-kata tersebut telah dianulir dan Reyza meminta maaf.


 

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.viva.co.id/showbiz/gosip/986536-disomasi-orang-dekat-ayu-ting-ting-minta-maaf-ke-via-vallen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disomasi, Orang Dekat Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Via Vallen"

Post a Comment

Powered by Blogger.