Search

Adukan Atalarik ke KPAI, Tsania Marwa Buka Suara Soal Surat Terbuka Untuk Vonny

Kapanlagi.com - Belakangan ini cukup banyak pasangan selebriti tanah air yang mengakhiri hubungan mereka dengan perceraian. Salah satunya ada Tsania Marwa dengan Atalarik Syach. Sudah bercerai, permasalahan keduanya pun masih berjalan hingga kini. Pasalnya, Tsania mengaku sudah berbulan-bulan tak bisa bertemu dengan anaknya.

"Masih seperti pada hari pertama, setiap perjuangan saya lakukan mendapatkan hak sebagai ibu lagi. Kemarin-kemarin banyak langkah yang sudah saya lakukan tapi belum ada titik terang. Sehingga saya meminta bantuan dan perlindungan ke Komnas anak," jelas Tsania saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak Idonesia, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jakarta Timur, Minggu (10/12).

Tsania Marwa buka suara soal surat terbukan untuk Vonny dan Atalarik. Credit: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTsania Marwa buka suara soal surat terbukan untuk Vonny dan Atalarik. Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Insya Allah saya masih tetap memohon bantuan doa kepada saya, untuk anak-anak saya yang memang semata-mata mau mendapatkan haknya kembali. Anak-anak butuh saya. Jujur, keadaan anak saya yang tahu seperti apa, itu yang menguatkan saya berjuang untuk bertemu dengan mereka," sambungnya.

Belum lama ini, pada akun sosial media miliknya, Tsania mengunggah foto yang ditemani dengan sebuah surat terbuka yang ditujukan kepada sosok Vonny Cornelia dan Atalarik. Aktris canti ini pun sempat berkomentar tentang hal tersebut.

"Saya nggak tahu pasti siapa yang urus soal anak. Saya miris, anak saya mau ketemu ibunya tapi enggak diladenin. Saya rasa surat itu hanya membela anak saya dan membuat pihak sana sadar," ungkap Tsania.

Banyak pula beredar rumor tentang Vonny yang menjadi orang ketiga. Berbicara soal hal ini, Tsania mengaku tak peduli dan hanya ingin memperjuangkan haknya untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya.

"Saya no comment. Saya yang penting anak. Kalau dia (Atalarik) punya kehidupan lagi, silahkan. Saya lebih mementingkan anak," pungkasnya.

Sudah Baca?

(kpl/pur/ssm)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/adukan-atalarik-ke-kpai-tsania-marwa-buka-suara-soal-surat-terbuka-untuk-vonny-964fc9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adukan Atalarik ke KPAI, Tsania Marwa Buka Suara Soal Surat Terbuka Untuk Vonny"

Post a Comment

Powered by Blogger.