Search

Megawati: Ada yang Bilang Puan Jadi Ketua DPR Saya yang Angkat, Mana Mungkin! - detikNews

Jakarta -

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menceritakan soal adanya anggapan bahwa anaknya, Puan Maharani, menjadi ketua DPR berkat dirinya. Menjawab anggapan itu, Mega menegaskan dia tak mungkin mengatur suara di parlemen.

"Ada orang yang ngomong Mbak Puan jadi Ketua DPR itu saya yang angkat-angkat, mana mungkin," ujar Megawati di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Megawati menyebut suara untuk Puan memang besar, sehingga dia terpilih jadi Ketua DPR. "Memang suaranya gede. Enggak ada yang bisa nahan begitu," kata Megawati.

Kendati demikian, Megawati meminta kadernya tak memaksakan anak dan keluarganya masuk di dunia politik. Apalagi, kata dia, jika anak ataupun keluarganya tak memiliki kemampuan untuk maju pada 2024.

"Tapi berhentilah, kalau kalian punya anak, anaknya itu enggak bisa, jangan dipaksa-paksa. Jengkel loh saya. Lah iya loh, ngapain sih kayak enggak ada orang. Kader itu ya anak kalian juga loh. Gimana yo. Kalau enggak anake, kalau ndak istrine, kalau enggak ponakane," ucap dia.

Simak Video "Puan Maharani Cerita Peluang Wanita untuk Berpolitik"

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
February 19, 2020 at 08:08PM
https://ift.tt/2SZQcaK

Megawati: Ada yang Bilang Puan Jadi Ketua DPR Saya yang Angkat, Mana Mungkin! - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Megawati: Ada yang Bilang Puan Jadi Ketua DPR Saya yang Angkat, Mana Mungkin! - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.